25.1 C
Palembang
Tuesday, 25 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPlh. Bupati Buka Turnamen Bulu Tangkis Perdana Kapolres Cup

Plh. Bupati Buka Turnamen Bulu Tangkis Perdana Kapolres Cup

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Muara Enim, Kurniawan didampingi Kapolres Muara Enim, Aris Rusdiyanto membuka secara resmi turnamen bulu tangkis perdana Kapolres Cup di Gedung Bulu Tangkis Budi Surya, Jl. Pelawaran, Kecamatan Muara Enim, Selasa (21/06).

Turnamen ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan diikuti oleh 24 tim peserta yang merupakan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN, BUMD serta tim binaan PBSI Kabupaten Muara Enim.

Membuka kata, Kapolres Muara Enim mengatakan, turnamen ini merupakan kali pertama diselenggarakan dengan mempertandingkan cabang olah raga bulu tangkis sebagai ajang silaturahmi masyarakat dan para stakeholder di Bumi Serasan Sekundang.

“Penyelenggaraan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-76 Bhayangkara setelah sukses mendapatkan sambutan meriah pada acara sepeda santai belum lama ini,” kata Aris Rusdiyanto.

Sementara Plh. Bupati Muara Enim menyambut baik event ini yang dapat menggiatkan minat masyarakat untuk berolah raga. Ia melanjutkan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim siap bersinergi dengan Polres Muara Enim untuk memajukan, menjaga dan menyelaraskan visi dan misi untuk pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

“Dengan kegiatan seperti ini, saya berharap akan muncul bibit atlet bulu tangkis dari Muara Enim. Ini saat yang tepat untuk mencari atlet potensial untuk nantinya diberikan pelatihan dan pembinaan yang lebih baik. Selamat bertanding, dan jaga sportivitas,” ujar Kurniawan.

Plh.Bupati tak lupa kembali mengingatkan kepada para peserta yang ikut mengikuti Kapolres Cup untuk bertanding secara fair dan selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi keramaian serta mengurangi mobilitas.

“Untuk saat ini allhamdulillah Kabupaten Muara Enim masih pada zona 1, namun saya ingatkan untuk tetap selalu menjaga prokes jangan sampai kita terlena akan keadaan saat ini,” pungkas Plh. Bupati.

Turut hadir mendampingi Plh. Bupati, Kadispora, Kadis Kominfo, para jajaran Polres Muara Enim, Ketua dan Wakil Ketua PBSI Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru