27.1 C
Palembang
Tuesday, 16 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Muara Enim Resmikan Lomba Gerak Jalan Indah SD dan SMP

Pj. Bupati Muara Enim Resmikan Lomba Gerak Jalan Indah SD dan SMP

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com Sebanyak 107 regu peserta mengikuti lomba gerak jalan indah tingkat SD dan SMP dalam rangka menyambut peringatan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang digelar bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan yang diresmikan oleh Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si. tersebut ditandai dengan pengangkatan bendera start yang diawali oleh Pj. Bupati diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Muara Enim, diantaranya Ketua DPRD, Liono Basuki, B.Sc., Komandan Komando Distrik Militer 0404, Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., Kepala Kejaksaan Negeri, Irfan Wibowo, S.H. bertempat di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Senin (15/08).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati yang didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik, H. Alfarizal, S.H., M.H. dan Asisten Pemerintahan & Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., mengapresiasi  sekaligus memberikan semangat kepada para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini.

Selain itu Pj. Bupati ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam  yang mendukung terselenggaranya kegiatan itu.

Melalui kegiatan tersebut, Pj. Bupati berharap dapat  menggairahkan kembali pertumbuhan perekonomian masyarakat untuk bangkit dan terus membaik, yang dikarenakan dalam 2 tahun terakhir terdampak akibat Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia sehingga membatasi ruang gerak dalam beraktivitas.

Melalui momentum yang baik itu pula dirinya bertekad dengan semangat kemerdekaan ini, bersama wujudkan visi misi Kabupaten Muara Enim Merakyat yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru