30.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimResmi Dilantik Jadi Wakil Bupati, Ahmad Usmarwi Kaffah Jabat Plt. Bupati Muara...

Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati, Ahmad Usmarwi Kaffah Jabat Plt. Bupati Muara Enim

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., Rabu pagi (25/01) resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Muara Enim sisa masa jabatan pemerintahan 2018-2023 oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru di Griya Agung Sumatera Selatan, Kota Palembang berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-6346 Tahun 2022.

Selanjutnya Gubernur selaku wakil pemerintah pusat di daerah menyerahkan Surat Penugasan Wakil Bupati Muara Enim sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim.

Gubernur menyampaikan bahwa dengan adanya pelantikan ini, maka sesuai aturan jabatan Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., pun secara otomatis berakhir. Dirinya berharap Plt. Bupati yang baru saja dilantik dan ditetapkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya hingga akhir masa jabatan.
.
Sementara itu Plt Bupati Muara Enim yang didampingi sang istri, Nurul Vita Utami Kaffah menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim. Dirinya bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bumi Serasan Sekundang, khususnya dalam mengupayakan peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karenanya Plt. Bupati-pun mengharapkan doa restu dan dukungan semua pihak, terkhusus masyarakat Kabupaten Muara Enim sehingga seluruh usaha dalam mewujudkan pembangunan daerah dapat lebih mudah tercapai.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru