35.5 C
Palembang
Saturday, 27 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara Enim‘Ngantor Perdana’, Plt. Bupati Ajak Pegawai Bekerja Prima dan Layani Masyarakat

‘Ngantor Perdana’, Plt. Bupati Ajak Pegawai Bekerja Prima dan Layani Masyarakat

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Mengawali tugas sebagai kepala daerah di Kabupaten Muara Enim, Kamis (26/01) Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., meninjau ruang kerjanya dan seluruh ruang kerja di Kantor Bupati Muara Enim.

Dirinyapun menyapa dan berbincang-bincang memperkenalkan diri sekaligus memberikan motivasi kepada para pegawai, baik ASN maupun non-ASN.

Plt. Bupati yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah, H. Riswandar, S.H., M.H., dan para Asisten menyampaikan rasa syukurnya dapat bertatap-muka dengan para pegawai.

Disampaikan bahwa di hari perdananya ini dirinya ingin mengenal lingkungan kerja sekaligus silaturahmi dengan para pegawai.

Dirinya menekankan agar para pegawai tetap bekerja sebagaimana mestinya dengan memberikan kinerja terbaik, khususnya pelayanan prima kepada masyarakat.

Setelah itu Plt. Bupati melanjutkan peninjauan pelayanan publik di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muara Enim.

Dalam kunjungannya ini, Plt. Bupati yang disambut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muara Enim, Sofyan Aripanca, S.Kom., M.Si., menyampaikan bahwa pelayanan perizinan memang telah berjalan baik, namun demikian dirinya berharap dapat lebih maksimal dan ditingkat lagi.

Menurutnya tujuan utama dari penyelenggaraan pemerintahan adalah memberikan pelayanan prima yang adil dan merata kepada seluruh masyarakat.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru