26.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPlt. Bupati Berkomitmen Dukung Pengembangan dan Kemajuan Unsan

Plt. Bupati Berkomitmen Dukung Pengembangan dan Kemajuan Unsan

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., siap akan mendukung penuh upaya pengembangan dan kemajuan dari Universitas Serasan (Unsan) guna mewujudkan mutu pendidikan yang berkualitas sehingga dapat bersaing dengan universitas lainnya.

Hal ini disampaikan Plt. Bupati saat menerima kunjungan silahturahmi pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Serasan Muara Enim yang dipimpin Ketua Yayasan Ir. Firman Suwargo, di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Senin (06/02).

Dalam pertemuan ini, Plt. Bupati yang hadir dan juga didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H. Riswandar, S.H., M.H., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., beserta kepala perangkat daerah lainnya berkomitmen siap mendukung kemajuan kualitas pendidikan khususnya keberadaan lembaga pendidikan di Kabupaten Muara Enim.

Dirinya juga menyambut baik kerja sama yang telah terjalin antara Pemkab. Muara Enim dengan Yayasan Perguruan Tinggi Serasan, menurutnya hal tersebut dapat membantu memberikan perubahan khususnya pada kapasitas dan pengembangan SDM, penerapan inovasi dan Iptek.

Sementara itu Ketua Yayasan yang juga hadir bersama Pembina Yayasan, Bambang Sugiharto, S.E., mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari pemerintah daerah dan siap berkontribusi dibidang keilmuan yakni penelitian dan penerapan hasil riset.

Kedepan pihaknya juga siap membantu memberikan ataupun pendampingan bagi kepala desa yang ingin meningkatkan kompetensi dengan melanjutkan pendidikan di Unsan.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru