25.1 C
Palembang
Friday, 26 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPentingnya Alat Peraga Untuk Tingkatkan Pendidikan Anak Usia Dini

Pentingnya Alat Peraga Untuk Tingkatkan Pendidikan Anak Usia Dini

Baca juga

Muara Enim, pojoksumsel.com – Dunia pendidikan sangat penting untuk memajukan dan mencerdasakan kehidupan bangsa. Mendapatkan dan memberikan perhatian kepada anak didik sejak dini merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan semua pihak tidak hanya orang tua dan pemerintah.

Sejalan dengan itu semua, PT.Bara Anugrah Sejahtera Site Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung kembali menunjukkan kepeduliannya kepada dunia pendidikan dengan memberikan bantuan kepada pendidikan anak usia dini di sekitar perusahaan.

Bantuan yang dibeikan oleh salah satu perusahaan gruop dari PT Titan ini, berupa uang yang diharapkan nanti bisa digunakan untuk menunjang proses belajar mengajar berupa alat peraga yang bisa digunakan sebagai penambah pengetahua bagi anak-anak usia dini di Desa Pulau Panggung.

Dikatakn  Kepala Teknik Tambang (KTT) PT. Bara Anugrah Sejahtera, Aris Study Palimbunga melalui Humas PT.BAS Akwam, kepedulian perusahaan akan terus dilakukan selama PT Bara Anugrah Sejahtera beroperasi. “Dengan bantuan yang diberikan oleh perusahaan, diharapkan dapat meringankan beban Lembaga PAUD yang mendidik anak-anak usia dini di Desa Pulau Panggung dan berguna untuk kedepan nanti,” ujarnya

Sementara itu, salah satu Anggota Komite PAUD Tunas Harapan, Ujang Amri mengatakan, PT.BAS selalu peduli dengan warga di Desa Pulau Panggung. “Kali ini membantu bidang Pendidikan di PAUD kami.  Semoga kedepan PT.BAS semakin maju dan meningkat,sehingga karyawan semakin sejahtera dan kepedulian kepada masyarakat semakin meningkat,” tutur Ujang.

Dengan bantuan yang dillukan oleh PT. BAS, maka salah satu program Pemberdayaan  Pengembangan Masyarakat (PPM) bidang Pendidikan  yang merupakan bagian dari program perusahan telah dilaksanakan. Perusahaan berharap, semoga kegiatan dan kepedulian yang dilakukan bermanfaat dan semakin peduli kepada lingkungan khususnya yang berada di sekitar perusahaan.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru