27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimBekal Kemenanga Beruntun, MU Siap Hadapi Tim Tim Utama

Bekal Kemenanga Beruntun, MU Siap Hadapi Tim Tim Utama

Baca juga

Muara Enim, pojoksumsel.com  – Pada pekan ke dua pelaksanaan Liga Futsal Wanita Profesional 2023, Muara Enim United akan tampil all out dalam menghadapi dua tim utama yang menguasai puncak klasmen pada pertandingan kali ini. Bermodal kemenangan penuh di awal musim, MU optimis bisa kembali meraij poin penuh.

Pelaksanaan sesi kedua Liga Futsal Wanita Profesional 2023, di kota Tegal pada 4 & 5 Juni mempertemukan Muara Enim United dengan juara musim lalu yakni, Pusaka Angel dan runnerup liga yakni Kebumen Angel. Menghadapi kedua tim besar ini, MU secara fisik dan mental telah siap dengan terus melakukan latihan baik fisik maupun strategi.

Pelatih Kepala MU, Aris Pratama mengatalan, tim asuhanya saat ini dalam performa yang maksimal, baik secara fisik maupun mental. “Selain kemampuan individu pemain yang mumpuni, kerja sama antar pemain menjadi salah satu hal yang kita tekankan,” ujarnya.

Selain strategi dan kesiapan mental pemain, bekal kemenangan yang diperoleh di dua pertandingan awal kemarin juga menjadi tambahan amunisi kepercayaan diri tim. “Hal ini juga sangat penting bagi tim. Dari keberhasilan kemarin kita juga tidak bisa langsung puas,namun harus kita jadikan evaluasi dan modal kita untuk kemenangan kemenangan selanjutnya,” pungkasnya.

Sementara iti, CEO Muara Enim United, Abi Nurwardani, M.Or mengatakan, pihak menejemen terus mempersiapkan dan mendukung apa saja yang harus dilakukan dan diberikan kepada tim. Dukungan banyak pihak juga tidal bisa diabaikan, mulai dari pohak sponsor, masyarakat muara enim sendiri serta para pembina juga unsur forkompinda agar tim kebanggan muara enim bisa berhasi dan besar sehingga membanggakan kabupaten Serasan Sekundang di kancah nasional.

“Kita siap memberikan yang terbaik bagi tim. Kebutuhan dan persiapan tim baik saat persiapan sebelum bertanding dan saat berlatih juga kami berikan yang terbaik. Kita yakin dengan skuad dan kemampuan tim saat ini serta dukungan juga konsistensi semuanya, bukan tidak mungkin mimpi kita memuncaki klasmen bisa terwujd,” pungkasnya.(ed)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru