27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimPlt Bupati Kaffah Tutup Kompetisi Sepak Bola U-20 Bupati Muara Enim Cup...

Plt Bupati Kaffah Tutup Kompetisi Sepak Bola U-20 Bupati Muara Enim Cup 2023

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Kompetisi Sepak Bola U-20 Bupati Muara Enim Cup Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Muara Enim yang sudah berlangsung selama lima hari di Stadion Sekundang Bara GOR Pancasila, Kota Muara Enim resmi ditutup secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, Minggu sore (25/06).

Kompetisi yang diikuti klub sepakbola U-20 dari seluruh penjuru Kabupaten Muara Enim tersebut dimenangkan oleh Kecamatan Semende Darat Laut juara 1, Kecamatan Muara Belida juara 2, Kecamatan Muara Enim juara 3, dan Kecamatan Gunung Megang juara 4.

“Saya ingin sekali negeri kita suatu saat disuatu masa sepak bola akan menjadi tolok ukur kemajuan Indonesia Emas dan saya ingin Kabupaten Muara Enim jadi salah satunya kabupaten yang menyumbangkan bibit-bibit pemain handal dan unggul dimasa depan nanti. Namun, untuk mencapai itu semua tidak ada jalan yang mudah, harus ada kemauan, harus kerja keras dan kompetisi U-20 ini dimaksudkan menjaring bibit-bibit yang unggul untuk memperkuat keyakinan kami pemerintah bahwa kita memiliki bibit-bibit yang siap berkompetisi tidak hanya di level provinsi tapi insyaallah suatu saat di level nasional maupun internasional, ucap Plt Bupati dihadapan para anak muda bibit-bibit unggul pemain sepakbola Muara Enim.

Plt Bupati Kaffah Tutup Kompetisi Sepak Bola U-20 Bupati Muara Enim Cup 2023
Plt Bupati Kaffah Tutup Kompetisi Sepak Bola U-20 Bupati Muara Enim Cup 2023.

Lebih lanjut, Plt Bupati berpesan kepada yang menang agar tidak terbang dan yang kalah agar tidak patah.

“Pesan saya yang menang agar tidak terbang tapi harus semakin meningkatkan latihan dan tunjukkan kualitas baik didalam lapangan ataupun diluar lapangan dan utamakan kerja tim artinya disitu ada kerja sama. Anda harus serius tekuni sepak bola ini terus diasah sehingga pada gilirannya nanti anda tampil anda akan terpilih untuk masuk Timnas Indonesia. Kemudian, kepada yang kalah untuk tidak patah, terus evaluasi kemampuan dan diri. Justru kalau kita kalah itu paling enak kita untuk latihan keras sehingga kita betul-betul ahli dibidangnya seperti profesional,” ujar Kaffah.

Tak lupa Plt Bupati yang hadir bersama Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah mengucapkan terima kasih kepada para panitia penyelenggara dan menginstrusikan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim untuk terus menggelar kegiatan samacam ini guna menjamin mutu para pemain sepak bola di Bumi Serasan Sekundang.

Hadir diantaranya Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Kadispora Muara Enim, Ketua KONI Kabupaten Muara Enim, dan para perwakilan Ketua Olahraga Kabupaten Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru