27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimNurul Vita Utami Kaffah Buka Lomba Adzan dan Ayat-Ayat Pendek DWP Diskominfo...

Nurul Vita Utami Kaffah Buka Lomba Adzan dan Ayat-Ayat Pendek DWP Diskominfo Muara Enim

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL.COM – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah membuka kegiatan Lomba Adzan dan Ayat-Ayat Pendek yang diselenggarakan oleh DWP Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Muara Enim di Aula Diskominfo Kabupaten Muara Enim, Senin (26/06).

Pelombaan yang tergabung dalam Pertemuan Rutin DWP Diskominfo Kabupaten Muara Enim tersebut diikuti oleh anak-anak dari para pegawai Diskominfo mulai dari umur 3 tahun s.d 12 tahun yang mana untuk anak laki-laki mengikuti lomba adzan dan anak-anak perempuan mengikuti lomba ayat-ayat pendek.

Selaku penasehat DWP Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah memberikan apresiasi kepada para pengurus dan anggota terutama kepada Ketua DWP Diskominfo yang telah menggelar kegiatan perlombaan bagi anak-anak pegawai Diskominfo Muara Enim disela pertemuan rutinnya.

“Artinya, ini menunjukan hal positif yang terjalin dengan baik di Diskominfo ini, ada kekompakan, kebersamaan, dan sinergi yang terjalin mulai dari para pegawai sampai anak-anaknya,” kata Vita yang hadir bersama kedua anak laki-lakinya

Dirinya berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan oleh Diskominfo saja tapi Perangkat Daerah lain juga bisa mencontoh melakukan hal serupa bahkan hal lain (edukasi) yang berguna untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dari orang tua sampai anak-anak.

Tak lupa selaku Bunda PAUD Kabupaten Muara Enim dirinya memberikan semangat kepada para peserta lomba dan berpesan kepada yang menang nantinya jangan terlalu gembira dan yang kalah tidak harus kecewa karena bagi orang tua masing-masing anak-anak sekalian adalah juaranya.

Lomba Adzan dan Ayat-Ayat Pendek yang Diselenggarakan oleh DWP Diskominfo Muara Enim
Lomba Adzan dan Ayat-Ayat Pendek yang Diselenggarakan oleh DWP Diskominfo Muara Enim.

Sementara itu, Ketua DWP Diskominfo Kabupaten Muara Enim Dwi Apriani mengucapkan terima kasih atas kehadiran Penasehat DWP Kabupaten Muara Enim. Menurutnya kehadiran istri orang nomor satu di Kabupaten Muara Enim tersebut dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi para anggota dan pengurus DWP Diskominfo dalam bingkai DWP.

Kedepan, lanjut Dwi, pihaknya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan DWP Kabupaten Muara Enim dan DWP Diskominfo.

Nampak hadir, para Pengurus dan Anggota DWP Diskominfo Kabupaten Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru