26.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimSemarakkan HUT RI ke-78, Plt Bupati Muara Enim Lepas 101 Regu Peserta...

Semarakkan HUT RI ke-78, Plt Bupati Muara Enim Lepas 101 Regu Peserta Gerak Jalan Indah

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kaffah bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah, pada Rabu Siang (16/08) Melepas 101 regu Peserta Lomba Gerak Jalan Indah tingkat SMA/SMK/MAN, Instansi dan Umum di Halaman Kantor Bupati Muara Enim

Dalam Sambutannya Plt Bupati mengapresiasi sekaligus memberikan semangat kepada para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini. Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan lomba gerak jalan terkhusus kepada DPD KNPI Kabupaten Muara Enim yang telah menginisiasi dan menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Tak lupa, Plt Bupati Kaffah mengingatkan kepada seluruh peserta lomba untuk tertib dalam berlalu lintas. Serta kepada seluruh masyarakat khususnya untuk memaknai seluruh rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini sebagai rasa syukur atas telah merdekanya bangsa ini dengan bersatu untuk Kabupaten Muara Enim yang terdepan.

“Lanjutkan aktivitas yang baik seperti ini, mari dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 ini kita isi dengan kegiatan-kegiatan positive sekaligus memberdayakan para muda-mudi dalam upaya meningkatkan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam diri masing-masing,”tandasnya.

Peserta Gerak Jalan Indah Memeriahkan HUT RI ke-78 di Muara Enim
Peserta Gerak Jalan Indah Memeriahkan HUT RI ke-78 di Muara Enim.

Usai melepas 101 regu peserta gerak jalan indah siang tadi, Plt Bupati Kaffah bersama Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim kemudian mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2024 secara daring di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Muara Enim.

Nampak hadir juga saat melepas para peserta lomba gerak jalan siang itu, unsur Tripika Kecamatan Muara Enim, jajaran OPD lingkup Pemkab Muara Enim serta para masyarakat yang menyambut antusias perlombaan gerak jalan indah tersebut.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru