33.1 C
Palembang
Wednesday, 29 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimMukhlisin Fardi, Amd.IP., S.H., M.H Jabat Kepala Lapas IIB Muara Enim

Mukhlisin Fardi, Amd.IP., S.H., M.H Jabat Kepala Lapas IIB Muara Enim

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali M.A. pada yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Irawan Supmidi S.Pd., S.Mn., M.M. Selasa (31/10) menghadiri Pisah Sambut sekaligus Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim bertempat di Gedung Aula Lapas IIB Muara Enim.

Sertijab Kepala Lapas IIB Muara Enim
Sertijab Kepala Lapas IIB Muara Enim

Pelantikan Mukhlisin Fardi tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023. Sebelumnya Mukhlisin Fardi, Amd.IP., S.H., M.H menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Kota Bumi Kanwil Kemenkumham Lampung, sebagai Kalapas yang baru, dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat yang telah diberikan kepadanya, serta optimis akan memberikan bekerja dengan baik dan bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Mukhlisin Fardi,Amd.IP., S.H., M.H. Jabat Kepala Lapas IIB Muara Enim
Mukhlisin Fardi, Amd.IP., S.H., M.H Jabat Kepala Lapas IIB Muara Enim
Kepala Lapas IIB Muara Enim Baru
Kepala Lapas IIB Muara Enim Baru

Dalam sambutannya, kepada Kalapas yang baru, Staf Ahli berharap agar komunikasi dan koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim semakin hangat dan solid mengingat suasana saat ini sedang memasuki musim politik. Jabatan Kalapas yang sebelumnya dijabat oleh Herdianto, Amd.I.P., S.H., M.H. Dirinya menjabat selama 3 tahun 4 bulan sejak 5 Juni 2020 dan akan pindah ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kota Bukit Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.

Mukhlisin Fardi,Amd.IP., S.H., M.H. Jabat Kepala Lapas IIB Muara Enim Gantikan Herdianto, Amd.I.P., S.H., M.H
Mukhlisin Fardi, Amd.IP., S.H., M.H Jabat Kepala Lapas IIB Muara Enim Gantikan Herdianto, Amd.I.P., S.H., M.H
Perpisahan Kalapas Herdianto, Amd.I.P., S.H., M.H
Perpisahan Kalapas Herdianto, Amd.I.P., S.H., M.H
Suasana Kertijab Kepala Lapas IIB Muara Enim
Suasana Kertijab Kepala Lapas IIB Muara Enim

Dirinya mengungkapkan selama menjadi Kalapas IIB Muara Enim, sudah banyak keberhasilan dalam membberikan edukasi sosial dan keagamaan bagi warga binaan Lapas serta pengembangan SDM sesuai dengan minat dan bakat warga binaan. Harapannya edukasi tentang Lapas dapat diterapkan kepada Masyarakat umum dan memberikan edukasi serta pencegahan agar warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan semakin berkurang.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru