27.1 C
Palembang
Friday, 21 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj Bupati Hadiri Sedekah Desa Talang Taling Tahun 2023 Ajak Masyarakat Mendoakan...

Pj Bupati Hadiri Sedekah Desa Talang Taling Tahun 2023 Ajak Masyarakat Mendoakan Warga Palestina

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Desa Talang Taling merayakan kegiatan istighosah dan doa bersama dalam rangka Sedekah Desa Talang Taling Tahun 2023. Pada Minggu (05/11). Acara tersebut diselenggarakan dengan penuh kehikmatan dan kerukunan di bawah sinar matahari cerah.

Junaidi Masna, SP, yang bertindak sebagai Bendahara Pelaksana, menyampaikan pesan penting dalam acara tersebut. Dia menekankan pentingnya membersihkan hati dan menjaga silaturahim.

“Sucikan jiwa, bersihkan hati, dan pererat silaturahim. Harapan kita dengan tema ini adalah agar jiwa kita terasa suci, hati kita merasa bersih, dan silaturahim selalu terjaga. Terselenggaranya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, khususnya masyarakat yang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ujarnya.

Pj. Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali, juga turut berbicara dalam acara tersebut. Dia mengucapkan terima kasih atas undangan kepala desa dan mengungkapkan kebahagiaannya bisa berbicara langsung dengan warga Desa Talang Taling.

Pj Bupati Ahmad Rizali
Pj Bupati Ahmad Rizali.

“Ucapan selamat atas diselenggarakannya Sedekah dusun sebagai media silaturahmi antar warga desa, sekaligus bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya. Alhamdulilah, acara ini juga diisi dengan tausyiah dan doa bersama,”ucap Pj. Bupati.

Lebih lanjut, Rizali juga menggunakan kesempatan ini untuk mengajak semua yang hadir untuk mendoakan saudara-saudara mereka di Palestina. Dia berharap agar mereka diberikan kekuatan, ketabahan, dan pertolongan dari Allah SWT dalam menghadapi gencana kemanusiaan yang disebabkan oleh Zionis Israel.

Warga Desa Talang Taling merayakan kegiatan istighosah dan doa bersama dalam rangka Sedekah Desa Talang Taling Tahun 2023
Warga Desa Talang Taling merayakan kegiatan istighosah dan doa bersama dalam rangka Sedekah Desa Talang Taling Tahun 2023.

Acara istighosah dan doa bersama ini dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Forkominda, Penceramah, Perangkat Daearah dan masyarakat Desa Talang Taling.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru