30.1 C
Palembang
Thursday, 11 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPemkab Muara Enim Gelar Buka Puasa dan Do'a Bersama di Balai Agung...

Pemkab Muara Enim Gelar Buka Puasa dan Do’a Bersama di Balai Agung Serasan Sekundang

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar acara Syukuran sekaligus Buka Puasa dan Doa Bersama di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Juma’t (15/03).

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan ikut andil sehingga di Tahun 2024 ini Kabupaten Muara Enim dapat kembali meraih Piala Adipura ke-15 secara berturut-turut serta mampu menyelenggarakan Pemilu Damai tahun 2024 di Kabupaten Muara Enim.

Buka Bersama di Balai Agung Serasan Sekundang
Buka Bersama di Balai Agung Serasan Sekundang

“Ini merupakan hasil dari pada sinergitas yang dibalut dengan keikhlasan kita dalam mengemban amanah, untuk itu saya ucapkan Terima Kasih. Mari kita jaga dan kita tingkatkan lagi kedepannya,”ujar Pj.Bupati.

Mengingat saat ini tengah memasuki bulan Suci Ramadhan, dihadapan para kaum Dhuafa yang juga hadir dan mengikuti giat buka puasa dan doa bersama tersebut, Pj Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan iman dan taqwa dengan mengisi hari dengan beribadah kepada Allah SWT.

Buka dan Do'a Bersama di Balai Agung Serasan Sekundang
Buka dan Do’a Bersama di Balai Agung Serasan Sekundang

Sebelum melaksanakan buka bersama dan shalat magrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan Tausiah dan Doa yang dipimpin oleh Ust. H Sukirman.

Nampak hadir dalam syukuran sekaligus buka puasa dan doa bersama tersebut, Unsur Forkopimda ataupun yang mewakili, Sekda, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim, Kabag Setda, Camat dan Lurah se-Muara Enim, Serta perwailan GOW di Kabupate Muara Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru