32.1 C
Palembang
Tuesday, 28 May 2024
spot_img
spot_img
NewsNasionalKecelakaan Fortuner di Bromo Berhasil di Evakuasi, 4 Meninggal

Kecelakaan Fortuner di Bromo Berhasil di Evakuasi, 4 Meninggal

Baca juga

Malang, Pojoksumsel.com – Sebuah Toyota Fortuner terjun ke jurang di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Desa Ngadas, Poncokusumo, Malang. Insiden tragis ini menewaskan empat orang dari sembilan penumpang. SUV tersebut sedang membawa rombongan pengantar pengantin.

“Kendaraannya terindikasi Fortuner dengan jumlah penumpang sembilan orang. Empat di antaranya meninggal dunia dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kasat Lantas Polres Malang AKP Adis Dani Garta, dikutip detikJatim.

Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Sentosa Tumpang, Malang. Salah satu kerabat korban, Nur Kholifin, menjelaskan bahwa rombongan tersebut berangkat dari Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, menuju Lumajang pada Minggu, (12/04/2024), untuk mengantar pengantin.

Saat perjalanan pulang, satu mobil yang berisi sembilan orang terpisah dari rombongan lainnya. “Mereka menginap semalam di Lumajang dan pulang hari Senin, (13/04/2024) Mungkin mereka ingin rekreasi atau melewati jalan itu,” ujar Nur Kholifin.

Kecelakaan terjadi pada Senin, 13 Mei, sekitar pukul 18.00 WIB. Fortuner dengan nomor polisi B 1683 TJG tersebut berisi tiga anak-anak dan enam orang dewasa.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru