25.1 C
Palembang
Friday, 21 January 2022
spot_img
SUMSELMuara EnimSMSI Muara Enim Terbentuk

SMSI Muara Enim Terbentuk

Baca juga

MUARAENIM,POJOKSUMSEL – Di Kabupaten Muaraenim ada 13 media online, hal ini diketahui setelah di bentuknya kepengurusan Serikat Media Siber (SMSI), di Ruang Rapat Kantor Muaraenim News, Kamis (16/7/2020).

Adapun ke 13 media online lokal muaraenim ini, muaraenimnews.com, Muaraenimnews TV, Kabarserasan.com, Khatulistiwa News.com, muaraenimonline.com, Kabarmuaraenim.com, Rubrikini.co.id, inilahmuaraenim.co.id, Enimtv.com, Pojoksumsel.com, Palugadanews.com, Smartizen.id dan gelagatsumsel.net.

Ketua terpilih SMSI Kabupaten Muaraenim Hafizul Ahkam mengatakan bahwa hari ini telah dilaksanakan pembentukan kepengurusan SMSI Muaraenim, dan sejauh ini ada 13 Media Online yang berdomisili di Bumi Serasan Sekundang.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan pembentukan kepengurusan SMSI Muaraenim, dan sejauh ini ada 13 Media Online yang berdomisili di Bumi Serasan Sekundang kita masih menunggu kedatangan pengurus SMSI Sumsel untuk menyerahkan berkas kepengurusan SMSI Muaraenim”ungkapnya.

Hafiz Juga mengatakan organisasi SMSI adalah wadah pimpinan perusahaan media dalam satu organisasi yang sudah konstituen dewan pers.

“Muaraenim hari ini hadir SMSI yang siap menjalankan tugas dan tanggung jawab organisasi nasional ini” Pungkasnya.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru