25.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
NewsBisnisPT MME Sumbang Logistik Cegah COVID-19 Ke Pemda Muara Enim

PT MME Sumbang Logistik Cegah COVID-19 Ke Pemda Muara Enim

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Partisipasi perusahaan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Muara Enim dalam rangka penanganan Covid-19 dilakukan oleh PT Manambang Muara Enim (MME) dengan menyerahkan bantuan logistik Cegah Covid-19 yang diterima Bagian Umum Pemda Muara Enim, Kamis (23/4/2020).

Bantuan yang diberikan PT MME berupa minuman segar Vitamin C, Susu segar, air mineral botol, vitamin C tablet. Rencananya bantuan tersebut akan diberikan kepada tenaga medis yang tengah bertugas menangani covid-19 di daerah.

Selain kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, PT MME memberikan bantuan kepada pemerintah Desa Keban Agung, dan Kantor Kecamatan Lawang Kidul. Berupa disinfektan, sarung tangan medis, masker kain, hand sanitizer, serta susu segar kaleng siap minum.

MME
MME berikan bantuan kepada pemdes Keban Agung

Plt bupati Muara Enim, H Juarsah SH, melalui Kepala Bagian Umum, Heridadi saat menerima bantuan berikan apresiasi atas kepedulian perusahaan. Menurutnya, hal ini sebagai wujud dukungan untuk pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam mengatasi covid-19 di Bumi Serasan Sekundang, khususnya untuk membantu para tenaga medis yang ada.

“Saya mewakili bupati, dan pemda Muara Enim mengapresiasi kepada PT MME yang sudah memberikan bantuan. Nanti bantuan ini akan kita salurkan kembali kepada para tenaga medis, bekerjasama dengan tim gugus tugas, dan rumah sakit,”terangnya.

PT MME bantu logistik covid-19 kepada Kecamatan Lawang Kidul
Kepala Desa Keban Agung, Fajrul Bahri mengatakan bantuan yang diberikan. perusahaan ini sangat berarti untuk masyarakat di wilayahnya, khususnya membantu tim cegah covid-19 yang dibentuk desa.

“Kami mengucapkan terima kasih, dan bantuan akan kami gunakan untuk penanganan covid-19 di Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul,”kata Fajrul.

Sementara itu, tim CSR PT Manambang Muara Enim, Taufik Cik Din SH, didampingi Darwis usai memberikan bantuan mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan Covid-19, sesuai dengan himbauan bupati Muara Enim.

“Apa yang kita berikan ini sebagai wujud kontribusi perusahaan dalam penanggulangan Covid-19 yang tengah dilakukan pemerintah daerah, mudah-mudahan Kabupaten Muara Enim benar-benar bisa terhindar dari virus covid-19, dan masyarakat bisa bangkit kembali,”ucap Taufik.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru