26.1 C
Palembang
Sunday, 9 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimBupati Muara Enim Lantik 135 Pejabat ASN

Bupati Muara Enim Lantik 135 Pejabat ASN

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Pemerintah Kabupaten Muara Enim melakukan melantik 135 pejabat strutural dan fungsional mulai eselon II, III, dan IV ditengah pandemi Covid-19 secara virtual menerapkan protokol kesehatan.

Pelantikan dengan video teleconference itu berlangsung Kamis siang (28/5/2020) oleh Plt bupati Muara Enim H Juarsah SH bertempat di Aula Kantor Bappeda Muara Enim.

Dalam pelantikan virtual ini, para pejabat dilantik berada di kantor OPD masing-masing. Sementara Plt Bupati Muara Enim berada di Ruang Kerjanya di Kantor Pemkab Muara Enim, Kamis (28/05/2020).

Adapun 135 pejabat struktural dan fungsional yang dilantik terdiri dari Eselon II sebanyak 6 orang, eselon III sebanyak 42 orang, eselon IV sebanyak 78 orang serta jabatan fungsional sebanyak 9 pejabat diantaranya Risman Efendi menjabat sebagai Kadin Catatan Sipil, Isdrin mejabat Kadin Pariwisata, Hermin Eko Purwanto dilantik sebagai Kadin PUPR, Plt Bappeda Mat Kasrun, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Muara Enim Lido Septontoni.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para pejabat yang dilantik meski pelantikan terkesan berbeda seperti biasa. Karena dilakukan ditengah ancaman Covid-19.

“Saya berharap para pejabat yang dilantik segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebaik mungkin. Terlebih saat ini pemerintah sedang berjuang fokus menghadapi perang terhadap penanganan wabah covid-19,” ucapnya.

Pelantikan ini juga, tambah Juarsah, dalam rangka mengisi jabatan yang sudah lama kosong karena pejabat pensiun, adanya penghapusan UPTD, perubahan nomenklatur dan mutasi pejabat yang menduduki jabatan selama 5 tahun.

“Pelantikan ini murni dalam rangka untuk kepentingan roda organisasi agar dapat bekerja secara optimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru