28.1 C
Palembang
Saturday, 25 September 2021
spot_img
SUMSELMuara EnimKabupaten Muara Enim Peserta Terbaik Sriwijaya Expo 2021

Kabupaten Muara Enim Peserta Terbaik Sriwijaya Expo 2021

Baca juga

PALEMBANG, POJOKSUMSEL.COM – Penghargaan di berikan kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang telah menjadi peserta terbaik pada Even Sriwijaya Expo 2021 tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang di selenggarakan dari 2-5 Juli 2021. Stan milik pemerintah Kabupaten Muara Enim meraih juara 1 lomba stan tingkat kabupaten dan kota. Penghargaan itu di terima oleh staf ahli bupati bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, Febriansyah Nang Ali ST MT pada penutupan acara Senin sore (5/7).

Foto bersama tim Kabupaten Muara Enim di Sriwijaya Expo 2021

“Alhamdulilah Kabupaten Muara Enim meraih juara satu ini stan terbaik tingkat Kabupaten dan Kota Se Sumsel. Tentu penghargaan yang di dapat ini merupakan jerih payah kita semua, seluruh SKPD yang terlibat, dan tim yang sudah 5 hari tidak tidur untuk mensukseskan kegiatan ini. Saya berharap kedepan dapat terus di pertahankan, dan ditingkatkan lagi,”ungkap Febriansyah usai menerima penghargaan.

Acara pentupan di hadiri Gubernur Sumsel yang di wakili Sekretaris Daerah, Ahmad Najib SH MH yang mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Hadir pula Ketua Harian Dekranasda Sumsel Hj Ernila Rizar, dan kepala daerah, serta pimpinan perusahaan BUMN, BUMD, dan BUMS.

Ketua harian Dekranasda Sumsel, Ir Hj Ernila Rizar mengatakan, sebanyak 70 stan terlibat dalam ajang Sriwijaya Expo 2021, kemudian 20 stan komunitas kopi, dan 20 stan kuliner yang ada di luar gedung Dining Hall Jakabaring Sport City Palembang. Adanya kegiatan ini mampu menarik perhatian masyarakat yang datang dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Rata-rata pengunjung 2000 orang per hari, dan peredaran uang lebih dari 1 Milyar dengan adanya kegiatan ini,”tutur Ernila.(ah)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru