26.1 C
Palembang
Tuesday, 16 July 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Berbagi Sesama, PT PAMA-MTBU Salurakan 43 Hewan Kurban

Berbagi Sesama, PT PAMA-MTBU Salurakan 43 Hewan Kurban

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, PT Pamapersada Nusantara Distrik MTBU (PT PAMA-MTBU) kembali membagikan hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah usahanya.

Hingga tanggal 1 Agustus 2020, PT PAMA – MTBU telah menyerahkan 43 hewan kurban yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 41 ekor kambing kepada dua belas desa yang berada di Kabupaten Muara Enim dan Lahat. Hewan kurban ini diserahkan ke masjid-masjid atau musholla maupun pondok pesantren yang ada di desa sekitar perusahaan.

“Idhul adha adalah momen bagi kita untuk saling berbagi kepada sesama. Untuk menjalin rasa kebersamaan antara insan PAMA – MTBU dan masyarakat, tahun ini PAMA kembali menyalurkan hewan kurban ke desa sekitar perusahaan dengan semangat saling membantu,” ujar Juanda, Deptartement Head Human Capital dan General Service (HCGS).

Penyaluran hewan kurban ini merupakan program rutin tahunan dari PT PAMA – MTBU. “Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar kita, “terang Juanda.

Sementara itu, Kepala Dusun IV Bedeng Obak Desa Lingga Kec. Lawang Kidul, Agus mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan oleh PT PAMA – MTBU.

“Terima kasih banyak kepada PT PAMA yang telah menyalurkan hewan kurban kepada Musholla Al- Istiqomah Dusun 1 Desa Lingga. Semoga menjadi amal kebaikan kepada kita semua, Amiin..,” ucap Agus.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru