25.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPelantikan Senat Mahasiswa STIH Serasan Berlangsung Sukses

Pelantikan Senat Mahasiswa STIH Serasan Berlangsung Sukses

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Serasan Muara Enim melantik pengurus Senat mahasiswa periode tahun 2020-2022, yang diikuti 38 peserta dan pelantikan itu berlangsung di Aula Kampus, Minggu (13/9/2020). Pelantikan dilakukan oleh Ketua Sekolah H Salmudin SH MH, melalui Wakil Ketua Sekolah III Bidang Kemahasiswaan, Iwan Kurniawan SH MH, didampingi Ketua Prodi Miftahul Janah SH MH, dan Pembina Senat Dody Tri Purwadinata SH MH.

Dalam sambutannya, Iwan Kurniawan mengatakan, seluruh mahasiswa wajib menjunjung tinggi nama baik institusi STIH di dalam maupun di luar kampus.

“Dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada para pengurus Senat Mahasiswa STIH Serasan Muara Enim periode 2020/2022, yang telah terbentuk dan berpesan agar pengurus Senat Mahasiswa dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta menjunjung tinggi dan menjaga nama baik STIH Serasan Muara Enim,” pinta Iwan Kurniawan.

Dikatakan Iwan, masa pandemi ini kegiatan perkuliahan tetap dilaksanakan meski harus dengan cara virtual (zoom) sampai ada ijin belajar tatap muka dari pemerintah.

“Walau pandemi belum terlewati keadaaan perkuliahan dengan virtual tidak mengurangi kita sebagai mahasiswa untuk tetap belajar maksimal agar kita siap menghadapi kemajuan di era digital serta mengembangkan diri dg kegiatan keilmuan kampus untuk persaingan kedepan,”kata Iwan.

Sementara itu, Ketua Senat Mahasiswa STIH, Hendra Aprianto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan mahasiswa,yang telah bekerja sama dalam mensukseskan acara pelantikan pengurus Senat Mahasiswa, meskipun pada saat ini dalam kondisi pandei Covid-19.

“Kita sangat bersyukur sekali acara pelantikan berjalan dengan lancar, dan saya meminta kerjasamanya kepada teman-teman dalam melaksanakan program kerja kedepan,”kata Hendra.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru