29.1 C
Palembang
Monday, 30 January 2023
spot_img
INFO COVID-19Asosiasi Futsal Kabupaten Muara Enim Gelar Turnamen, Diikuti 64 Peserta

Asosiasi Futsal Kabupaten Muara Enim Gelar Turnamen, Diikuti 64 Peserta

Baca juga

Jeri
Jerihttps://pojoksumsel.com
Pria ini menyukai dunia teknologi dan otomotif. Bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan. Kesehariannya banyak dihabiskan didepan laptop. IT Maintenance, menulis di kategori Teknologi dan Otomotif adalah kontribusinya di PojokSumsel.com.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Muara Enim menyelenggarakan turnamen diikuti 64 tim dari berbagai Kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim, serta dari luar daerah. Pembukaan turnamen itu dilaksanakan di Lapangan Garuda Pelawaran, Sabtu (5/12) kemarin. Kegiatan pelaksanaan turnamen futsal ini juga menggunakan Lapangan futsal Glory samping rumah sakit HM Rabain Muara Enim pada 5-6 Desember 2020.

Ketua Pelaksana, Arisandha ST, turnamen futsal ini dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-74, diselenggarakan Asosiasi futsal Kabupaten Muara Enim kegiatan tahun 2020. Hadir juga pemain tim nasional untuk memotivasi para pemain daerah, yaitu Adjie Pangestu, Fajrin, dan Martin Aleska.

“Turnamen ini sekaligus untuk menambah jam terbang para pemain lokal, untuk belajar lebih jauh dengan pemain level nasional. Kegiatan kita laksanakan di dua tempat, yakni lapangan garuda, dan lapangan Glory futsal Muara Enim,”terang Arishanda, Sabtu (5/12).

Naufal
Naufal

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal kabupaten Muara Enim, Naufal Abdurahman SH saat membuka acara itu mengapresiasi kepada panitia penyelenggara yang sudah menerapkan protokol kesehatan covid-19 ketat pada penyelenggaraan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke74 tahun.

“Meski di tengah pandemi kita tetap harus tetap berolahraga, dari turnamen ini diharapkan akan timbul bibit pemain Futsal di Kabupaten Muara Enim yang mampu bermain di level nasional,”terang Naufal.

Naufal mengajak kepada seluruh tim, official, dan masyarakat untuk kembali menggeliatkan olehraga futsal daerah. Selain untuk mendapatkan prestasi, melalui olahraga futsal dapat meningkatkan silahturahmi masyarakat, khususnya kaum muda di Kabupaten Muara Enim.

“Bukan sekedar event untuk mencari juara,tetapi membina mental dan membangun persaudaraan serta mencari bibit pemain muda diorbitkan ke tingkat provinsi bahkan tingkat nasional. Saya berharap bagi pemain lokal dapat belajar dari pemain yang lebih berpengalaman dan menambah skillnya”,ujar Naufal.

Selain panitia, Ia secara pribadi juga akan memberikan hadiah untuk best palyer, top score untuk para pemain lokal. Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan laga antara All Star melawan Tembesu B.(Dd)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru