24.8 C
Palembang
Monday, 18 October 2021
spot_img
SUMSELMuara Enim14 Nama Calon Pimpinan Tinggi Pratama Muara Enim yang Lulus Seleksi

14 Nama Calon Pimpinan Tinggi Pratama Muara Enim yang Lulus Seleksi

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Melalui laman resmi bkpsdm.muaraenimkab.go.id, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muara Enim telah melansir nama – nama calon pejabat hasil seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Disampaikan langsung oleh Kepala BKPSDM Muara Enim Harson Sunardi, S.AP., M.Si, berdasarkan penilaian terhadap peserta seleksi dan hasil rapat panitia seleksi pengisian Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Muara Enim dengan Nomor : 821.2/14/PANSEL-JPTME/2021 diumumkan bahwa ada 14 peserta yang telah memenuhi syarat untuk diusulkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian.

Peserta yang memenuhi persyaratan hasil seleksi Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Muara Enim yang diketuai oleh Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph.D. yaitu Suhermansyah, ST, M.Eng, Noferiandani, ST, M.Eng, dan Drs. Rachmad Noviar pada jabatan Inspektur Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya, Husin Aswadi, SE, Drs. Edi Susanto, MM, dan Feri Sonovel, SE pada jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Muara Enim, dan Wulandari Wijayanti, SH, KN, Juli Jumatan Nuri, SE, dan M. Zulfachri Andri, SH, MH pada jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Muara Enim.

Kemudian Selamat Oku Asmana, SKM, M.Kes dan Tumpuk Susmiyati, S.Kep. NS pada jabatan Kepala Dinas Kesehatan Muara Enim serta dr. H. Ibnu Umar, SpAn. KIC, dr. Yusril Sp. S. dan dr. Alfurqon, Sp.M. pada jabatan Direktur RSUD Dr. H. M. Rabain Muara Enim.(ah/*)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru