26.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELOgan IlirWabup OI: Pejabat Akan Di Evaluasi Setiap Bulan Oleh Bupati

Wabup OI: Pejabat Akan Di Evaluasi Setiap Bulan Oleh Bupati

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

OGANILIR – Pojoksumsel.com,- Terkait Pelantikan Pejabat di Pemkab Ogan Ilir kemarin selasa (21/9) sebanyak 105 orang pejabat yang terdiri lima pejabat eselon dua dan 100 pejabat eselon III dan eselon IV diduga ada permainan dan tidak sesuai apa yang dijanjikan Pak Panca dan Pak H.Ardani saat kampanye di Pilkada Serentak belum lama ini “Kita Akan Menempatkan Pejabat Yang Profesional di Bidangnya masing masing”.

Ternyata apa yang dijanjikan saat kampaye beliau hanya isapan jempol belaka dan tidak terbukti, mana pejabat yang profesional dibidangnya itu.

105 Pegawai dilantik selasa 2109Menurut Wakil Bupati OI H.Ardani saat dikonfirmasi rabu (22/9) mengatakan, ya inikan sambil jalan sambil mencari formasi yang pas, oleh karna itu pelantikan kemarin kan Plt Plt semua.”jelasnya”.

Kedepan kita akan evaluasi terus oleh Pak Bupati, kinerjanya apa si A ini sudah tepat di tempat ini kerjanya, nah ini akan terus dievaluasi oleh pak bupati. Agar Visi Misi pak bupati dapat diwujudkan.

Saat ditanya ada dugaan permainan seperti contoh ada Sarjana keperawatan dan ada Sarjana Kesehatan Masyarakat yang tidak tepat posisi jabatannya? Jawab Wabup H.Ardani , jadi memang dari pelantikan para pejabat kemarin ada beberapa masukan dari kawan kawan dan segera kita sampaikan kepada pimpinan insyah allah akan dikaji lagi.

Inikan saya sampaikan sementara semua, karna kalau depenitif itu harus melalui proses asesmen. Sedangkan anggaran asesmen kita di tahun 2021 itu masih sangat terbatas hanya bisa tiga atau empat orang, artinya bisa saja yang dilantik kemarin ada perubahan kedepannya.

Kembali ditanya walaupun saat ini mereka menjabat sebagai Kabid atau Kasi apa masih sementara ?? Jawab Pak Wabup jadi begini pak bupati ini mencari formasi yang pas, jadi beliau ini mengevaluasi tidak per triwulan tapi perbulan jadi dilihatnya terus yang kinerjanya agak lempem lambat dan tidak nyambung ditambah tidak ada inovasi tidak ada gregetnya pasti itu akan dievaluasi beliau.”ungkap Wabup H.Ardani”.(ril)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru