26.1 C
Palembang
Friday, 29 March 2024
spot_img
SUMSELBanyuasinYaya Team Keluar Sebagai Juara Semi Open Turnamen Mobile legends Pelajau Champions...

Yaya Team Keluar Sebagai Juara Semi Open Turnamen Mobile legends Pelajau Champions Tahun 2020

Baca juga

Jeri
Jerihttps://pojoksumsel.com
Pria ini menyukai dunia teknologi dan otomotif. Bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan. Kesehariannya banyak dihabiskan didepan laptop. IT Maintenance, menulis di kategori Teknologi dan Otomotif adalah kontribusinya di PojokSumsel.com.

BANYUASIN,POJOKSUMSEL – Yaya Team dari Pangkalan Balai Keluar Sebagai Juara Pertama dalam Turnamen Semi Open Mobile legends Pelajau Champions Tahun 2020, dalam Pertandingan Penutupan yang di laksanakan, Kamis (31/12/2020) Sekira Pukul 19:30 Wib, Bertempat di Depan Rumah Bapak Yahya RT.08 RW. 03 Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III

Ketua Pelaksana Open Semi Turnament Mobile legends Pelajau Champions Tahun 2020, Afri Yanto Kepada awak media, Peserta Trunamen Mobile Legends Pelajau Champions di Ikuti sebanyak 16 Tim yang berasal dari, Kecamatan Banyuasin III, Kecamatan Suak tapeh dan kecamatan Rantau Bayur dan kami juga dari Panitia Memakai Protokol kesahatan, jelasnya

Adapun pemenang kedua sampai juara harapan satu Open Semi turnamen Mobile Legend Pelajau Champions ialah, Juara 2 diraih Tim AOW dari desa Regan Agung, Juara 3 diraih tim Sange Mode dari Desa Talang Ipuh dan Juara 4 diraih Tim PR Squad dari Desa Pelajau.

Dijelaskannya, adapun hadiah bagi para pemenang, untuk juara 1 mendapat hadiah Rp.500 Ribu, juara 2 mendapat hadiah Rp.300 Ribu, juara 3 mendapat hadiah Rp. 200 Ribudan juara 4 mendapat hadiah Rp 100 ribu.

Penyerahan Hadia Kepada Para Pemenang oleh Ketua Pelaksanaan Open Semi Turnament Mobile legends Pelajau Champions Tahun 2020.

“Kegiatan Open Semi Turnamen Mobile Legend Pelajau Champions Tahun 2020, dilaksanakan guna mengajak kaum milenial untuk melakukan hal-hal yang lebih positif dan menjauhi narkoba,” terang Afri.(red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru