33.1 C
Palembang
Friday, 14 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELLahatPAMA Bantu 20 Tedmon Sarana Cuci Tangan Untuk Muara Enim dan Lahat

PAMA Bantu 20 Tedmon Sarana Cuci Tangan Untuk Muara Enim dan Lahat

Pama menyerahkan bantuan di Lahat

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Sebagai bentuk kepedulian dalam penanggulangan coronavirus (covid-19), PT Pama Persada Nusantara (PAMA) Job Site Tanjung Enim memberikan bantuan sarana kebersihan berupa alat cuci tangan untuk Kabupaten Muara Enim dan Lahat Sumatera Selatan (Sumsel).
Total tedmaon diberikan sebanyak 20 unit, dengan masing-masing berkapasitas 500 liter air. Dalam kegiatan ini, PT Pama bekerjasama dengan pemerintah setempat, melalui Camat, Lurah, dan Kepala Desa untuk ditempatkan pada sejumlah fasilitas umum agar dapat dipergunakan masyarakat.
Pama serahkan bantuan tedmin
Kabupaten Muara Enim diantaranya, kantor Polsek Lawang Kidul, UPTD Pasar Tanjung Enim, kantor PMI Muara Enim, pemukiman Bedeng Obak, Pesantren Daruul Yatiim Mandala Tanjung Enim, pemukiman Simpang Ojek Gereja Talang Jawa, Kantor Desa Keban Agung, Pintu Masuk Pasar Tanjung Enim, Pintu Keluar Pasar, fasilitas Halte Mandala, Kantor Camat Lawang Kidul, Areal Kantor Camat & KUA, kantor Kades Lingga, Simpang BTN Air Paku, dan Pasar Bawah Tanjung Enim. Kemudian, Kabupaten Lahat ada Desa Sirah Pulau 2 unit, dan fasum area kota lahat sebanyak 3 unit. Pada saat penyerahan bantuan oleh manajemen CSR PT Pama, masing-masing pemerintah daerah memberikan apresiasi.
Seperti diungkapkan Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Drs Rahmad Noviar MSi mengatakan, PT Pama merupakan salah satu perusahaan yang aktif bermitra dengan pemerintah khususnya di Kecamatan Lawang Kidul dalam setiap kegiatan, khususnya penyaluran bantuan. Seperti sarana kebersihan yang diberikan ini tentunya akan bermanfaat untuk masyarakat dalam hal mencegah terpapar virus korona.
“Pastinya kita ucapkan terima kasih atas kepedulian PT Pama selama ini, apa yang dilakukan ini, mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain pada saat kondisi pandemik coronavirus seperti sekarang,”kata Rahmat, Rabu (15/4/2020).
Sementara itu, Manajer CSR PT Pama, Faisal Imron ketika memberikan bantuan beberapa waktu lalu mengatakan, sesuai dengan himbauan pemerintah agar masing-masing perusahaan yang ada ikut berkontribusi dalam upaya pencegahan coronavirus di wilayah masing-masing.
“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pama menghadapi wabah virus korona, dan membantu masyarakat dalam meningkatkan kebersihan melalui rajin cuci tangan pakai sabun, untuk mencegah paparan virus korona,”kata Faisal.(AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru