27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimLaga Perdana, MU Akan Sapu Bersih Poin

Laga Perdana, MU Akan Sapu Bersih Poin

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Pada laga perdana Liga Futsal Profesional Indonesia 2023, Muara Enim United, tim asal daerah besutan sang pelatih Aris Pratama yang dimotori pemain pemain berkelas Internasional, siap memetik poin penuh dari dual laga awal mereka di Kota Tegal 27-28 Mei besok.

Dikatakan CEO Muara Enim United Abi Nurwardani, M.Or pada laga perdana ini pemain berlabel timnas dan pemain asing semuanya siap turun dan dalam kondisi Fight. “Target kita adalah menyapu bersih poin pertandingan. Dengan target 6 point penuh dalam laga pertandingan melawan Netic Cibinong Bandung dan Pansa Arimbi Yogyakarta,” tegas Abi.

Selain itu, lanjut Abi, sejak sebulan seblumnya, tim juga sudah melakukan pemusatan pelatihan. Mulai dari kesiapan fisik pemain, hingga strategi apa yang akan diterapkan oleh tim. Selain itu juga, dukungan moril tetap terus diberikan kepada seluruh tim, mulai dari pemain, pelatih, serta official.

“Untuk pola permainan serta tekhnisnya, semua kita percayakan kepada pelatih dan official. Kita tidak akan melakukan interfensi terhadap tim. Karena menejemen memiliki porsi sendiri yang menjadi tanggung jawab,” tambah Abi seraya menambahkan bahwa pihaknya bahu membahu mendukung Tim untuk tetap pada Target Juara WPFL tahun ini.Dewan Pembina Muara Enim United, Teguh Cokronegoro, LL.B, LL.M

Sementara itu, Dewan Pembina Muara Enim United, Teguh Cokronegoro, LL.B, LL.M yang hadir dalam pelepasan tim di Fave Hotel Tanggeran menambahkan, saat ini Manajemen terus  berjuang mencukupi semua kebutuhan kebutuhan operasional dari tim demi mencapai taerget yang telah kita targetkan.

“Pihak menejemen terus mengupayakan apa saja kebutuhan tim. Kita berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tim dalam mencukupi kebutuhan tim. Semua saat ini terfokus pada target kita yakni menjuara liga. Dan kita optimis, dengan kesiapan dan tekat yang kita miliki saat ini,” pungkasnya.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru