25.1 C
Palembang
Sunday, 9 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPengurus PKK Muara Enim Sisa Masa Bhakti 2018-2023 Dilantik

Pengurus PKK Muara Enim Sisa Masa Bhakti 2018-2023 Dilantik

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – TP PKK Kabupaten Muara Enim sisa masa bhakti 2018-2023 resmi dilantik Bupati H Juarsah SH pada Selasa (2/2) di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS). Acara di hadiri unsur Forkominda, Kepala Dinas , Kepala Badan, Camat Sekabupaten Muara Enim.

Pelantikan TP PKK Muara Enim Sisa Masa Bakti 2018-2023 (2)
Pelantikan TP PKK Muara Enim Sisa Masa Bakti 2018-2023

Ketua Dra Hj Nurhilyah, Sekretaris Hj Iin Parlina SPd, Sekretaris I Dr Dessy Hersyanti SE MM, sekretaris II A Desi Puspa Asni SH, dan Bendahara Yanti Wardiyah SKM.

Dalam sambutannya, H Juarsah SH meminta kepada pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim yang baru dilantik ini bisa melanjutkan 10 program pokok PKK. Menjadi mitra kegiatan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi Merakyat, Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera. Usahanya itu dimulai dari tingkat terkecil yakni di keluarga.

TP PKK Muara Enim Sisa Masa Bakti 2018-2023
TP PKK Muara Enim Sisa Masa Bakti 2018-2023

“Semoga dengan telah dilantiknya Ibu-bu sekalian pada hari ini, dapat membantu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim dalam melanjutkan tugas dan program kerja hingga tahun 2018-2023 mendatang guna mewujudkan visi dan misi Gerakan PKK, terutama melaksanakan 10 (sepuluh) Program Pokok PKK dengan berpedoman pada Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2017 tentang Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga,”ungkap Juarsah.

Ketua TP PKK Muara Enim, Hj. Nurhilyah Juarsah
Ketua TP PKK Muara Enim, Hj. Nurhilyah Juarsah

Sementara itu, Hj Nurhilyah Juarsah mengatakan, tidak mudah menjalankan pekerjaan di bidang pembinaan kaum perempuan melalui PKK. Tanpa ada dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Muara Enim selaku pembinanya.

TP PKK Muara Enim Sisa Masa Bakti 2018-2023
TP PKK Muara Enim Sisa Masa Bakti 2018-2023

Untuk itu, imbuh Nurhilyah, berharap pemerintah daerah melalui bupati Muara Enim dapat mendukung program-program PKK yang sudah di susun dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga dan anak-anak.

“Mari kita maksimalkan sisa waktu kepengurusan ini secara produktif dan kinerja yang lebih baik. Saya mengharapkan bimbingan khususnya bapak bupati H Juarsah selaku pembina penggerak PKK muara Enim, sehingga kedepan pengurus PKK dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,”jelas Nurhilyah. (Adv/AH)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru