22.9 C
Palembang
Sunday, 8 September 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Bupati Muara Enim Jadi Orang Pertama yang di Suntik Vaksin Covid-19

Bupati Muara Enim Jadi Orang Pertama yang di Suntik Vaksin Covid-19

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Gedung Serbaguna (GSG) HM Rabain, Muara Enim dan serentak di seluruh fasilitas kesehatan (Faskes) se-Kabupaten Muara Enim, Selasa (02/02) tepat pukul 10.00 pagi.

Bupati Muara Enim di Suntik Vaksin Covid-19
Bupati Muara Enim di Suntik Vaksin Covid-19

Bupati Muara Enim H Juarsah selaku Kepala Daerah menjadi orang pertama di Bumi Serasan Sekundang yang disuntik vaksin sebelum diikuti Forkopimda, Pejabat Pemkab Muara Enim, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim dan Tenaga Kesehatan (para Dokter).

“Alhamdulilah, tadi saya sudah disuntik vaksin Covid-19 dan saya sehat, tidak ada KIPI (Kejadian ikutan pasca imunisasi) dan kepada semua masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mengikuti langkah-langkah saya supaya kita terbebas dari pandemi Covid-19 sehingga kita bisa beraktifitas sebagaimana biasa dan kita tetap sehat,” kata Bupati Muara Enim dalam konferensi pers usai istirahat pasca disuntik vaksin tadi.

Forkominda Menjalani Proses Vaksin Covid-19
Forkominda Menjalani Proses Vaksin Covid-19

Selain digelar di GSG HM Rabain, pelaksanaan vaksinasi juga dilakukan serentak di seluruh Faskes yakni di 22 Puskesmas dengan 3 Rumah Sakit kelas D, Rumah Sakit H M Rabain dan RS Bukit Asam Medika serta satu klinik Rumkitban (Rumah Sakit Pembantu) di Kabupaten Muara Enim, lanjut Bupati mengatakan.

Forkominda Menjalani Proses Vaksin Covid-19 1
Forkominda Menjalani Proses Vaksin Covid-19 1

“Harapan kita seluruh masyarakat di Bumi Serasan Sekundang dapat mengikuti dan mensukseskan program pemerintah ini sebagai upaya dalam memerangi pandemi Covid-19. AYO DIVAKSIN! Wujudkan masyarakat sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid-19,” ucap Bupati mengakhiri.(*)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru