31.1 C
Palembang
Friday, 29 March 2024
spot_img
NewsBisnisBukit Asam Terima Penghargaan Tata Perusahaan Terbaik

Bukit Asam Terima Penghargaan Tata Perusahaan Terbaik

Baca juga

Resna
Resna
Selain Hobi jalan-jalan dan shoping, wanita yang satu ini sangat menggemari menulis cerita dan selain itu Resna juga memiliki jiwa Jurnalis

POJOKSUMSEL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menorehkan sejumlah prestasi dalam ajang Anugerah BUMN 2020. Dalam gelaran Anugerah BUMN ke-9 ini, Bukit Asam meraih penghargaan kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik dan Aliansi Strategis Nasional dan Global Terbaik. Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Bukit Asam Arviyan Arifin meraih penghargaan sebagai The Best CEO kategori CEO Strategic Orientation Perusahaan Terbaik.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri dan Pengamat BUMN Dr. Tanri Abeng dan diterima oleh Arviyan Arifin di The MAJ Senayan – The Terrace, Jakarta, Kamis (9/7/2020).

Melalui raihan ini, Bukit Asam terus mengoptimalkan penerapan tata kelola perusahaan yang baik dengan mengedepankan asas transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, dan kewajaran secara konsekuen di setiap kegiatan operasionalnya.(ril)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru