30.1 C
Palembang
Tuesday, 21 May 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimHUT Bhayangkara ke-76 di Polres Muara Enim, Pj Bupati Pimpin Apel

HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Muara Enim, Pj Bupati Pimpin Apel

Baca juga

Pojoksumsel.com – Memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., menjadi inspektur upacara yang digelar di Halaman Polres Muara Enim, Selasa (05/07).

Dihadapan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si., Pj Bupati juga mengapresiasi jajaran polri khusunyanya polres Muara Enim yang telah mengabdikan dan mendedikasikan diri untuk menjaga bangsa dan negara tercinta, dan bekerja dengan baik dan penuh semangat untuk memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

Pada peringatan HUT Bhayangkara ini, Pj. Bupati akan memastikan bahwasannya Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan terus berkomitmen mendukung semangat dan cita-cita reformasi birokrasi di institusi kepolisian sehingga dapat memberikan pelayanan prima untuk masyarakat luas.

lanjutnya, peran kepolisian sebagai rekan kerja pemerintah yang ikut menyukseskan pembangunan dan pengayom untuk masyarakat dalam mewujudkan keamanan ataupun ketertiban benar-benar dapat dirasakan.

Untuk itu dirinya sangat mendukung gerakan transformasi Polri menuju Polri yang Presisi Prediktif, Responsibilitas Transparansi dan Berkeadilan dalam mendukung pemulihan ekonomi dan transformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Usai menjadi inspektur upacara, Pj. Bupati beserta Kapolres Muara Enim dan jajarannya juga mengikuti Apel Acara Puncak HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo di Akpol Semarang, Jawa Tengah.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru