25.1 C
Palembang
Friday, 12 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPAMA Kosisten Berkontribusi Penghijauan Sekitar Perusahaan

PAMA Kosisten Berkontribusi Penghijauan Sekitar Perusahaan

Baca juga

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL – Dalam rangka kepedulian lingkungan sekitar, terutama mewujudkan pelestarian alam di lingkungan perusahaan. PT PAMA Persada Nusantara Job Site Tanjung Enim tahun ini menargetkan sebanyak 2500 pohon yang akan di tanam di wilayah sekitar operasional perusahaan.

Beberapa waktu lalu, melalui kegiatan CSR membantu 100 bibit manggis untuk Markas Kompi A Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim. Dalam rangka memperingati hari pencanangan gerakan satu juta pohon tahun 2021.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Riswandar SH, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin SE, serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim, Ir Kurmin MSi, Kepala Seksi CSR PT Pama Tanjung Enim, Faizal Imron, didampingi Frengki dan Joko S.

“Diharapkan nantinya pohon manggis Ini tidak hanya memperteduh lingkungan, tetapi juga dapat menjadi sumber pangan dan sumber ekonom bagi khususnya warga di Komplek kompi senapan A Bataliyon Infanteri 141,”ungkap Riswandar mewakili bupati Muara Enim, Jumat (5/2/2021)

Menurutnya, bahwa kegiatan itu menindaklanjuti arahan dan instruksi Bupati Muara Enim, mengenai keterlibatan perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk turut berkontribusi dalam pelestarian alam dan lingkungan sekitar operasional.

Sementara itu, Kepala Seksi CSR PT Pama Tanjung Enim, Faizal Imron menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan perusahaannya terhadap semangat Bupati Muara Enim dalam mendorong dunia usaha. khususnya di sektor pertambangan untuk mengusung prinsip pelestarian lingkungan.

“PT PAMA tahun ini menargetkan penanaman 2500 pohon di sekitar operasional perusahaan,”terang Faizal.(red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru