27.1 C
Palembang
Wednesday, 28 February 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimPlt Bupati Muara Enim Terima Kunjungan Tim VLK KLA 2023 Kemen PPA...

Plt Bupati Muara Enim Terima Kunjungan Tim VLK KLA 2023 Kemen PPA RI

Baca juga

Muara Enim, Pojoksumsel.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim juga para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim termasuk Camat dan Lurah serta Ketua Forum Anak Kabupaten Muara Enim menerima kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Kunjungan (VLK) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Kemen PPPA RI) dalam rangka penilaian dan pembinaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023 di Kabupaten Muara Enim.

“Kami bukan hanya berkomitmen untuk anak tapi kami konsisten untuk anak karena anak adalah masa depan, anak adalah tanggung jawab kami dan nanti dipundak merekalah apa yang kami lakukan sekarang akan dilanjutkan. Untuk itulah kami membuat pondasi terbaik dengan bekerja sungguh-sungguh melakukan hal terbaik untuk dipersembahkan pada generasi nanti karena saya ingin Kabupaten Muara Enim ini menjadi kabupaten yang terdepan di Sumatera Selatan bahkan nasional, kata Plt Bupati Kaffah dihadapan Tim VLK Kemen PPPA RI tadi.

Kemudian dalam acara yang berlangsung di Ruang Rapat Serasan Sekundang Kantor Bupati Muara Enim tadi, Sabtu (17/06), selaku mitra pemerintah dalam membangun daerah, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah mengatakan pihaknya siap mendukung penuh segala bentuk aktifitas Pemkab. Muara Enim dalam mewujudkan Kabupaten Muara Enim Layak anak melalui langkah kongkrit yang bersentuhan langsung dengan anak.

Penilaian dan pembinaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023 di Muara Enim

Sementara itu, Evi Hendrani Asisten Deputi Perlindungan Anak Kondisi Khusus Kemen PPPA RI selaku Ketua Tim verifikasi untuk evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak mengatakan, Kabupaten Muara Enim kemarin diusulkan oleh Provinsi Sumatera Selatan untuk menjadi tingkatan utama dimana utama itu hampir sempurna untuk perlindungan anaknya karena itulah pihaknya harus memverifikasi langsung ke lapangan.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru