26.1 C
Palembang
Tuesday, 29 November 2022
spot_img
SUMSELMuara EnimPAMA Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Karang Raja

PAMA Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Karang Raja

Baca juga

Pojoksumsel.com – Bantuan korban kebakaran kembali disalurkan oleh PT Pamapersada Nusantara (PAMA). Musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02 wib dinihari yang melahap 2 rumah warga desa Karang Raja, Kamis (05/05)

PT Pamapersada Nusantara melalui Franky Johansyah, didampingi kadus Karang Raja Sabrianto menyalurkan bantuan tersebut kepada korban pada hari Jumat (06/05/2022).

Sementara itu, Joko Budi Santoso selaku CSR PAMA yang berhasil dihubungi melalui whatsapp menyampaikan bawah PT Pamapersada Nusantara selalu berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan.

“Pada hari ini kami memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Karang Raja. Ini merupakan salah satu program CSR perusahaan untuk tanggap bencana. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi kedepannya”, ujar Joko

Ditempat yang sama, Kepala Desa Karang Raja yang diwakili oleh Kadus Desa Karang Raja, Sabrianto juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Pamapersada Nusantara atas bantuan untuk musibah kebakaran yang menimpak 3 KK dan 2 rumah Kamis siang hari.

“Bantuan berupa dana akan dikumpulkan terlebih dahulu karena akan dibagi ke 3KK tersebut melalui pemerintah desa, semoga PAMA semakin jaya dan berkah semua pegawainya, aamiin,” ujar Sabrianto.

Akhirnya, salah satu penerima bantuan Alman Hijaran pun bersyukur, karena mendapatkan bantuan dari PAMA.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan PAMA untuk saya dan keluarga:, terang Alman.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru