30.1 C
Palembang
Thursday, 28 March 2024
spot_img
NewsResmi Dilantik, KONI Palembang Bawa tag Line 'Palembang Juara' di Porprov

Resmi Dilantik, KONI Palembang Bawa tag Line ‘Palembang Juara’ di Porprov

Baca juga

Jeri
Jerihttps://pojoksumsel.com
Pria ini menyukai dunia teknologi dan otomotif. Bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan. Kesehariannya banyak dihabiskan didepan laptop. IT Maintenance, menulis di kategori Teknologi dan Otomotif adalah kontribusinya di PojokSumsel.com.

Palembang, Pojoksumsel.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin di Gedung Parameswara Pemkot, Rabu (3/3/2021).

Turut hadir Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans, Wakil Ketua II KONI Sumsel Jamaluddin, dan Walikota Palembang H Harnojoyo, Sekda Ratu Dewa serta jajaran OPD Kota Palembang.

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin kembali berkomitmen untuk mampu merebut kembali tahta juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di OKU Raya pada November 2021 mendatang, setelah pada Porprov Prabumulih 2019 lalu sempat meraih runner up.

“Kepengurusan KONI Palembang kali ini tampaknya gemuk sekali, karena kami tidak bisa membendung semangat dari kawan-kawan untuk berjuang bersama membanggakan olahraga di Palembang terutama di Porprov OKU nanti kita resmi mengambil tige line Palembang Juara untuk merebut prestasi juara umum,” ujarnya.

Dengan tag line Palembang Juara tersebut, Palembang bakal mengirimkan full team dengan mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan yakni 36 cabang olahraga baik di OKU Raya, OKU Timur dan OKU Selatan.

Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin mengapresiasi semangat Pengurus KONI Palembang yang mencapai lebih dari 200 orang dan diharapkan mampu berkontribusi untuk melahirkan atlet bertalenta. Terutama pada ajang Porprov OKU yang tinggal delapan bulan lagi.

“Kami juga berharap dengan Walikota Palembang H Harnojoyo dengan semangat para pengurus KONI Palembang diharapkan dukungan tambahan anggaran termasuk pada Porprov November 2021 nanti untuk ditambah anggaran di ABT,” harapnya.

Tak lupa, ia juga berpesan kepada jajaran Pengurus KONI Palembang tetap melanjutkan prestasi olahraga di Palembang yang telah diperjuangkan sebelumnya dibawah kepemimpinan Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans hingga 11 kali juara umum di Porprov.

“Sehingga kami berharap prestasi atlet Palembang bagaimana bisa menyumbang prestasi terbesar dari prestasi di Sumatera Selatan. Sehingga akan menjadi delegasi Sumatera Selatan pada kompetisi olahraga di level nasional maupun Internasional baik PON, SEA Games, Asian Games maupun dilevel Olimpiade,” harapnya.

Walikota Palembang H Harnojoyo berharap semangat pengurus KONI Palembang tidak hanya pada pelantikan tapi juga kinerja terutama pada kompetisi yang terdekat pada ajang multievent Porprov OKU November 2021 mendatang.

“Kami apresiasi dengan Tige Line Palembang Juara yang dibentuk Pengurus KONI Palembang. Jadi tidak ada alasan untuk tidak juara, karena fasilitas sudah tingkat dunia. Dan ini jadi catatan kepada pengurus KONI Palembang,” urainya. (*)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru