27.1 C
Palembang
Tuesday, 26 March 2024
spot_img
SUMSELMuara EnimPeringati HPN Ke-75, PWI Muara Enim Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

Peringati HPN Ke-75, PWI Muara Enim Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

Baca juga

Resna
Resna
Selain Hobi jalan-jalan dan shoping, wanita yang satu ini sangat menggemari menulis cerita dan selain itu Resna juga memiliki jiwa Jurnalis

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan berbagi paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan yang didukung penuh PT Bukit Asam Tbk tersebut, turut dihadiri Manager Humas, Adm dan Korporat Tbk Iko Gusman beserta staf, bertempat di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Kabupaten Muara Enim, Senin (15/03/2021).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi berupa paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka memperingati HPN ke-75,” tutur Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Siswanto SE SH disela-sela kegiatan.

Siswanto menerangkan, ada sebanyak 40 paket sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan kurang mampu yang berada disekitar Sekretariat PWI Muara Enim dan sekitarnya.

“Kita berharap paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Kita ucapkan terima kasih kepada PTBA Tbk yang telah mensupport penuh kegiatan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Pasar III Muara Enim Sultoni, mengucapkan terima kasih kepada PWI Muara Enim yang telah peduli kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa dan kurang mampu dilingkungan RT 02 RW 05 Kelurahan Pasar III Muara Enim.

“Kita ucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga PWI semakin profesional dalam menyajikan berita kepada khalayak ramai. Serta semakin dekat kepada masyarakat melalui kegiatan PWI Berbagi seperti ini,” ucapnya.(ril)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru