26.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimGiri Ramanda Kiemas Silaturahmi Dengan PCNU Muara Enim.

Giri Ramanda Kiemas Silaturahmi Dengan PCNU Muara Enim.

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARAENIM, POJOKSUMSEL – Silaturrahmi dan Kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. M. Giri Ramanda N Kiemas, SE., MM dan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Muara Enim Bapak Imam dan Bapak Indra beserta rombongan di Kantor PCNU Kabupaten Muara Enim, Kamis 25/03/2021.

Dalam kegiatan Silaturahmi, Giri Ramanda Kiemas mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muara Enim, Lembaga dan Banom yang yang telah menerima kunjungan silaturahmi.

Beliau mengajak untuk bersama-sama bekerjasama antara PDIP dan Ormas NU khususnya di Kabupaten Muara Enim untuk mendukung Program Pemerintah, terutama terkait dengan Keagamaan, Sosial dan Kemasyarakatan. Terkhusus melalui Lembaga-lembaga Pondok Pesantren yang menjadi Basis NU dalam membimbing Umat untuk ikut serta Mensukseskan Program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim Gus Ahmad Mujtaba (Gus Amu) mengucapkan terima kasih atas Silaturahmi dan Kunjungan Rombongan, dirinya juga mengatakan akan selalu siap untuk bersama-sama bersinergi antara PDIP khususnya di Legislatif bersama Ormas PCNU Kabupaten Muara Enim.

Hadir PCNU Kabupaten Muara Enim, diantaranya Rois Syuriah Kiayi Miftah Kaprawi, Katib H. Muhammad Fahri Tamudin, S.Pd.I, Wakil Ketua April Kohar, S.Pd, Sekretaris H. Hasril Hadi, S.Ag, Ketua LPPNU Firmansyah, SE, Ketua LPNU H. Ahmad Nasri Suki, Ketua GP Anshor Imam Syafei, S.Pd.I, Sekretaris Habibi, S.Pd.I, Wakil Sekretaris Idil Fitra. S.Pd.I.(IM)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru