25.1 C
Palembang
Tuesday, 25 June 2024
spot_img
spot_img
NewsNasionalPj. Bupati Minta Warga Rantau Saling Serasan dan Saling Sekundang

Pj. Bupati Minta Warga Rantau Saling Serasan dan Saling Sekundang

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan meminta para warga Muara Enim yang bermukim di Jabodetabek untuk selalu menjaga kekompakan, persaudaraan, saling serasan dan saling sekundang.

Hal ini disampaikan Pj. Bupati Muara Enim saat menghadiri undangan silaturahmi paguyuban Anak Tanjung Enim di Rantau (Antera) dan warga Serasan Sekundang se-Jabodetabek. Dalam pertemuan yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan ini, Pj. Bupati Muara Enim menjalin keakraban dengan warga Bumi Serasan Sekundang di Jabodetabek.

Pj. Bupati Muara Enim yang hadir didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Riswandar, mengapresiasi keberadaan paguyuban masyarakat Muara Enim di perantauan. Paguyuban ini dinilainya dapat menjadi wadah membangun kekeluargaan dan representasi positif masyarakat Muara Enim di perantauan sekaligus sarana tukar-menukar informasi perkembangan kampung halaman.

Lebih lanjut, dalam acara silaturahmi yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, Pj. Bupati Ogan Komering Ulu, H> Teddy Meilwansyah dan Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk., Arsad Ismail ini, Pj. Bupati Muara Enim meminta dukungan dan doa agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat berjalan dengan lancar.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru