25.9 C
Palembang
Saturday, 25 September 2021
spot_img
NewsBisnisPAMA MTBU Tanjung Enim Salurkan 77 Hewan Kurban

PAMA MTBU Tanjung Enim Salurkan 77 Hewan Kurban

Baca juga

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar operasional di hari raya Idul Adha 1442 H. PT Pamapersada Nusantara (pama) Distrik MTBU Tanjung Enim menyalurkan sebanyak 77 hewan kurban. Melalui program Corporat Social Responsibility (CSR) bidang social, perusahaan kontraktor PT Bukit Asam Tbk itu menyerahkan hewan qurban kepada beberapa masjid dan musholla yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat sejak Senin (19/7/2021).

Dalam kesempatan ini Project Manager PT Pamapersada Nusantara Distrik MTBU Tanjung Enim, Bayu Setyawan melalui Section Head CSR Faizal Imron mengatakan, pada tahun ini kami telah mendistibusikan bantuan hewan qurban sejumlah 77 ekor terdiri dari 7 ekor sapi dan 70 ekor kambing.

“Bantuan hewan kurban ini adalah kegiatan rutin PT PAMA setiap hari raya Idul Adha yang kita salurkan ke masjid dan musholla di sekitar wilayah operasional, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Faizal.

Bantuan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian dari manajemen, karyawan dan mitra kerja PT PAMA yang bertajuk “Komitmen Berbagi di Masa Pandemi”. Faizal menambahkan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 ini, perusahaan tetap berusaha memberikan kontribusi kepada masyarakat salah satunya dengan pembagian hewan qurban.

“PT. PAMA akan terus berkomitmen untuk peduli kepada masyarakat dan akan selalu berkontribusi untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional, salah satunya dengan memberikan hewan kurban dan kegiatan yang lain,” ujar Faizal.

Sementara itu, Khoirudin ketua pengurus masjid Darussalam Kecamatan Muara Enim, yang merupakan salah satu masjid yang memperoleh bantuan hewan qurban menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada PT Pama dan Mitra atas penyerahan hewan kurban ini.

“Saya selaku ketua pengurus Masjid mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT.Pama dan Mitra semoga kurban ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan terutama kepada PT.Pama dan Mitra kerja semoga tambah sukses,tambah maju dalam produksi nya,serta selalu dalam lindungan yang maha kuasa,” ucapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh ketua pengurus Masjid As-Sa’adah Kelurahan Pasar Tanjung Enim Amran Kadir, yang juga menerima bantuan hewan qurban dari PT PAMA mengatakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuaan hewan kurban ini.

“Semoga ini menjadi ladang pahala bagi karyawan Pama dan Mitra dan berkah bagi masyarakat, serta PT.Pama dan Mitra kerja tambah sukses dan seluruh karyawan nya dalam menjalankan aktivitasnya di berikan kesehatan dan selalu dalam Lindungan Allah SWT,” tandasnya.(red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru