29.1 C
Palembang
Sunday, 14 July 2024
spot_img
spot_img
INFO COVID-19Mengenal Sosok Hengkri Triansyah Calon Kades Lubuk Raman

Mengenal Sosok Hengkri Triansyah Calon Kades Lubuk Raman

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM,POJOKSUMSEL – Hengkri Triansyah AMd adalah salah satu calon kepala Desa Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim dengan Nomor Urut 2 yang telah ditetapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD).

Hengkri Triansyah merupakan calon kepala desa Lubuk Raman yang berdomisili di dusun 7 itu bukan pendatang, Ia putra daerah sehingga akan lebih tahu dan memahami kondisi masyarakat Lubuk Raman karena dia lahir dan dibesarkan di tanah kelahirannya.

Dengan berbekal nomor Urut 2, Hengkri Triansyah optimis akan memenangkan Pilkades Lubuk Raman, karena punya visi dan misi yang akan menyejahterakan masyarakat Lubuk Raman ke depannya.

Lulusan Sekolah Tinggi Manajemen (STM) YKPN Yogyakarta ini menyatakan maju dalam kontestasi Pilkades Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru karena ingin membaktikan diri untuk masyarakat. Kepada pojoksumsel, Ia menyampaikan ingin berbuat lebih banyak untuk kemajuan masyarakat desanya supaya lebih baik dan maju ke depannya.

“Didasari restu dari keluarga, serta dukungan dari masyarakat, karena saya ingin berbuat banyak untuk masyarakat Desa Lubuk Raman,” ungkap Hengkri di dibincangi Senin (9/8/2021).

Menyinggung soal visi dan misi sebagai calon kepala desa, Hengkri menyebutkan, Visi menjadikan desa lubuk raman desa yg kreatif, jujur, transparan serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mandiri dan agamis.

Adapun Misi kata Hengkri, Menciptakan pemerintah Desa yang bersih dari segala penyimpangan anggaran, meningkatkan pelayanan perangkat desa yang santun, ramah dan humanis, meningkatkan seluruh potensi masyarakat untuk lebih kreatif dlm mengembangkan kemampuan diri untuk menjadi wirausaha, menciptakan lingkungan desa yang bersih, aman dan berakhlak, menciptakan anak-anak yang gemar membaca dan menghafal alquran, mengoptimalkan putra daerah sebagai tenaga kerja di perusahaan-perusahaan yang beroperasi di desa Lubuk Raman, serta Musyawarah mufakat merupakan landasan pengambilan keputusan di segala aspek tatanan desa.

Hengkri Triansyah dikenal warga sangat supel, ramah dan punya sikap tanggung jawab. Dia juga aktif membina para pemuda di bidang olahraga, serta pemberdayaan ekonomi melalui kegiatan batik khaman, yang cukup di kenal tidak hanya di Kabupaten Muara Enim namun sudah dikenal tingkat nasional.

Sementara, Pilkades Lubuk Raman diikuti 4 calon yang sudah di teetapkan panitia Pilkades setempat. Mereka ialah Andi Marpen Restu (1), Hengkri Triansyah AMd (2), Yanto Arnis Putra (3), dan Sardian (4).(red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru