27.1 C
Palembang
Saturday, 13 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimKomunitas AL FADHIL SQUAD Bersama KHODIJAH SQUAD MUARA ENIM Peduli Anak Yatim...

Komunitas AL FADHIL SQUAD Bersama KHODIJAH SQUAD MUARA ENIM Peduli Anak Yatim dan ODGJ

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM, POJOKSUMSEL- Komunitas AL FADHIL SQUAD & KHODIJAH SQUAD MUARA ENIM bersama para Donatur melakukan kunjungan sekaligus menyalurkan bantuan ke beberapa Pondok Pesantren Yatim Dhuafa, Pondok Pesantren Penghapal Alquran, Panti Asuhan dan Yayasan Mutiara ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang ada di Wilayah Muara Enim dan Tanjung Enim.

Giat ini dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1443 H (1 Muharram) 2021 dan HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tahun.

Seperti disampaikan oleh Veter Yansyah didampingi Firman Selaku Owner Angkringan Tuan Takur dan Anggota AL FADHIL SQUAD MUARA ENIM lainnya. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan dan bantuan dari Para Pihak Donatur telah kami salurkan ke beberapa Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Yayasan ODGJ, seperti Ponpes La Roiba Yatim Dhuafa di Islamic Center Pimpinan Ustad. Taufik Hidayat, S.Ag., Ponpes Penghapal Alquran Ibadurrahman Kelurahan Air Lintang, Pimpinan Ustd Syuryadi Aminuddin, S.H.I. Lc, Ponpes Thawalib Kelurahan Air Lintang, Pimpinan Buya Zulkarnain, Yayasan Mutiara Tanjung Enim ODGJ, Pimpinan Ibu Rita Ratnawati Noengjcik, dan Panti Asuhan Assa’adah Muara Enim, Pimpinan H. Noerdin. Adapun bantuan yang telah disalurkan berupan Kain Sarung, Baju Muslim, Kasur, Bantal dan Sembako.

“Kami dari AL FADHIL SQUAD MUARA ENIM mengucapkan terima kasih banyak kepada para semua Donatur dan Pihak Sponsor yang telah memberikan amanah dan menyisihkan sebagian rezeki nya dan telah ikut peduli dengan sesama saudara-saudara yang membutuhkan, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan menjadi Amal Pahala serta bermanfaat bagi orang banyak, Insya Allah Program-program Peduli Kemanusiaan ini terus berlanjut kedepannya,”kata Yansah.

Seperti disampaikan dari Ustd. Taufik Hidayat, S.Ag selaku Pimpinan Ponpes La Roiba Yatim Dhuafa, sudah beberapa kali dari Pihak Al Fadhil Squad ini telah melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Ponpes La Roiba, kami dari Pihak Ponpes La Roiba dan Para Santri mengucapkan terima kasih banyak dan kami doakan semoga niat baik dari Al Fadhil Squad dan Para Donatur dibalas oleh Allah SWT.

Senada juga disampaikan Ibu Rita Ratnawati Noengjcik dari Yayasan Mutiara Tanjung Enim, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Al Fadhil Squad dan Para Donatur, kami tidak menilai dari berapa banyak bantuan yang diberikan, akan tetapi inilah bentuk kepedulian kita semua dengan saudara kita yang keterbelakangan mental dengan Visi Misi Memanusiakan manusia.

Diakhir penyaluran bantuan, Fredy Boyas dari Al Fadhil Squad dan Ummi Enny Khoiriyah, SE dari Khodijah Squad menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan sumbangsih nya kepada semua Para Donatur, Sponsor dan Pihak lainnya, dengan Memperingati Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tahun, dengan tema “BERSAMA KITA PEDULI dan SEMANGAT PERJUANGAN” inilah bentuk kita semua Peduli dengan saudara-saudara sekitar kita dan bentuk kecintaan terhadap NKRI. Harapan kami kedepannya, program Al Fadhil Squad bersama Khodijah Squad Muara Enim ini terus berkelanjutan dan menjadi wadah silaturahmi dengan saudara-saudara kita lainnya.(red)

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru