22.9 C
Palembang
Sunday, 8 September 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimUcap janji jabatan, BPH IMMETA SUMSEL resmi dilantik

Ucap janji jabatan, BPH IMMETA SUMSEL resmi dilantik

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

MUARA ENIM, POJOK SUMSEL – Sebanyak 34 orang Badan Pengurus Harian IMMETA SUMSEL (Ikatan Mahasiswa Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan) resmi dilantik bertempat di Ruang Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Minggu (19/9/2021).

Kegiatan pelantikan berlangsung secara khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Mengusung tagline, “berkarya dalam kebaikan, bersama menggapai tujuan”, BPH IMMETA SUMSEL Periode 2021/2022 siap bergerak dan berkarya dalam mengisi serta mendukung kegiatan pembangunan Kabupaten Muara Enim.

Badan pengurus harian yang dilantik diantaranya Wakil Ketua Umum, Sekretaris Umum 1 dan 2, Bendahara Umum 1 dan 2, Koordinator Wilayah Palembang, Kepala Biro Kesekretariatan, Kepala dan Sekretaris Biro Danus, Kepala dan Sekretaris Biro Danus Palembang, Kepala dan Sekretaris Departemen PPSDM, Kepala dan Sekretaris Departemen PINPAL.

Selanjutnya, juga dilantik Kepala dan Sekretaris Departemen Kerohanian, Kepala, Sekretaris, Kepala Divisi Media dan Kepala Divisi Video Departemen Medinfo, Kepala dan Sekretaris Departemen Medinfo Palembang.

Termasuk juga dilantik Kepala dan Sekretaris Departemen Humas, Kepala dan Sekretaris Departemen Humas Palembang, Kepala dan Sekretaris, Kepala Divisi Olahraga dan Kepala Divisi Seni Departemen Dagri, Kepala dan Sekretaris Departemen Sosmasling serta Kepala Divisi Pengabdian Masyarakat.

Meski kegiatan pelantikan dan rapat kerja dilaksanakan secara langsung, namun ruangan dibatasi dan tamu undangan hadir dalam platform zoom meeting yang telah disediakan panitia pelaksana.

Ketua Umum IMMETA SUMSEL, Aria Triski Pratama mengatakan kegiatan pelantikan sebagai langkah awal untuk menebar kebaikan dan kebermanfaatan.

“Semoga dengan telah terlaksananya kegiatan pelantikan dan rapat kerja badan pengurus harian immeta sumsel ini dapat menjadi sebuah langkah awal bagi kami dalam memberikan nilai-nilai kebaikan serta kebermanfaatan yang lebih luas lagi,” jelas Ari.

Ari menambahkan, adanya program kerja yang dipersembahkan untuk masyarakat dapat bermanfaat dan dirasakan bagi banyak orang.

“Dengan berbagai program kerja yang kreatif, inovatif, serta solutif yang telah dibuat immeta sumsel yang akan ditujukan kepada seluruh elemen yang ada. Baik di dalam lingkup kabupaten muara enim, kepada masyarakat umum dan juga bagi mahasiswa kabupaten muara enim yang tergabung dalam immeta sumsel,” tambahnya.

Mantan Pengurus IMMETA SUMSEL, Indri Kartika Maharani yang juga hadir di zoom berharap agar IMMETA SUMSEL dapat menjadi organisasi kedaerahan yang selalu memberikan inovasi.

“Semoga IMMETA SUMSEL dapat menjadi pelopor organisasi kedaerahan yang terus berinovasi untuk memajukan daerah asal,” harap Indri (der).

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru