26.1 C
Palembang
Tuesday, 16 April 2024
spot_img
spot_img
NewsNasionalBegini Omongan Kajati DKI Saat Bertamu ke Mabes SMSI

Begini Omongan Kajati DKI Saat Bertamu ke Mabes SMSI

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Reda Manthovani bertamu ke kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Jl. Veteran II, Jakarta Pusat Senin pagi (30/02).

Kedatangan Kajati DKI yang didampingi beberapa stafnya yang seolah tiba-tiba ini mendapat sambutan hangat Ketua Umum SMSI Firdaus. Saling mengucap salam, berbalas senyum, lalu berjabat erat dan melanjutkan percakapan ringan layaknya pertemuan dua sahabat.

Reda Manthovani memang sahabat pers. SMSI menobatkannya sebagai Sahabat Pers Indonesia pada Selasa,23 Maret 2022 di Hotel Jayakarta, Jakarta. Kunjungan Kajati DKI menjadi wujud persahabatan yang baik dan tidak luntur dimakan waktu. Persahabatan yang dipraktikkan oleh Kajati DkI dengan insan pers.

Pemilik tubuh langsing ini mengatakan, selalu berkeyakinan dan berpikir positif bahwa bergaul dengan insan pers banyak manfaatnya untuk kehidupan pers, khususnya dalam pemberitaan. Dalam kunjungannya kali itu, Reda mengatakan jajaran Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta siap bersinergi dengan SMSI.

“Tentunya sebagai aparatur negara, kita membutuhkan peran media, peran teman-teman wartawan untuk mendukung berbagai program dan kegiatan kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Mengisi kunjungan Kajati DKI, Firdaus mengajak pria lulusan FH Universitas Pancasila pada 1992 lalu ini berkeliling melihat-lihat kondisi bangunan kantor SMSI. “Gedung ini adalah bangunan lama yang awalnya adalah Gedung PWI Pusat pada era Harmoko,” terang Firdaus kepada lulusan S2 bergelar LL.M. dari Faculte de Droit de l’UniversitedAix, Marseille III France ini.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru