29.1 C
Palembang
Saturday, 23 March 2024
spot_img
SUMSELMusi RawasPolres Mura Ultah, Kompol Willian Harbensyah Pimpin Bedah Rumah Ibadah

Polres Mura Ultah, Kompol Willian Harbensyah Pimpin Bedah Rumah Ibadah

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Jajaran kepolisian Polres Musi Rawas (Mura) Sumsel meriahkan ulang tahun (ultah) Bhayangkara ke-76 dengan kegiatan membedah rumah ibadah di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi.

Mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah yang memimpin pelaksanaan bedah rumah ibadah ini memanjatkan puji syukur atas dimulainya pengerjaan renovasi Masjid Taqwa yang menerima program bedah rumah ibadah ini.

“Syukur, Alhamdulillah, hari ini kita menggelar bedah rumah, kali ini yang kita lakukan bedah rumah yakni Masjid Taqwa di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Kelingi,” ucap Kompol Willian Harbensyah didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Wakapolres menjelaskan, kegiatan bedah rumah ibadah ini merupakan salah satu kegiatan untuk memperingati hari jadi Bhayangkara ke-76, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Mura, terhadap warga yang membutuhkan bantuan. “Masjid merupakan salah satu tempat umum yang sangat penting untuk umat muslim menjalankan ibadah,” ungkap Wakapolres.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat mengatakan bahwa setelah rampungnya pelaksanaan perbaikan Masjid Taqwa ke depan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar sekaligus semakin menumbuhkan ikatan kedekatn dan kecintaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Mura.

Pengurus Masjid Taqwa memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Mura yang telah melakukan bakti sosial dengan progam bedah rumah ibadah dan berharap jajaran kepolisian yang telah berumur 76 tahun ini lebih maju, profesional dan mengayomi masyarakat.

“Kepedulian seorang anggota Polisi kepada masyarakatnya bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban sebagai seorang muslim, apalagi ikut membangun rumah Alla ta’ala,” pungkasnya.

Turut mendampingi, KBO Reskrim, Iptu Eryumanik, Kanit Tipidkor, Ipda Marliansyah dan Wakapolsek Muara Kelingi, Ipda Doris serta personel Polres Mura dan Polsek Muara Kelingi.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru