32.1 C
Palembang
Friday, 26 April 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimStaf Ahli Bupati Berharap GASS Berikan Warna Baru Ormas Muara Enim

Staf Ahli Bupati Berharap GASS Berikan Warna Baru Ormas Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Muara Enim, Alfarizal menyampaikan harapan Plh. Bupati Muara Enim agar Gerakan Asli Serasan Sekundang (GASS) dapat mewarnai dinamika organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Muara Enim.

Hal ini dikatakan Alfarizal saat mewakili Plh. Bupati Muara Enim melantik kepengurusan organisasi masyarakat (ormas) GASS periode 2022, Rabu malam (8/06) di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim.

“Hadirnya GASS di Kabupaten Muara Enim tentunya akan menambah khazanah organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Muara Enim. Untuk itu, saya berharap GASS hadir untuk memberikan warna baru dunia organisasi kemasyarakatan di Kab. Muara Enim dengan menjalankan tugas sesuai peranan dan fungsinya masing-masing,” ujar Alfarizal.

Staf ahli berpesan agar GASS dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim.

Ia berharap, GASS tetap konsisten sebagai organisasi yang solid, bukan menjadi sekadar organisasi yang memiliki kesan bangun sekat atau terkotak-kotak, tetapi bersama-sama bersinergi membangun daerah.

“Saya berharap GASS dan seluruh ormas yang ada di Kabupaten Muara Enim dapat menjadi tempat menyampaikan aspirasi, saling berbagi, bertukar pikiran dan berdiskusi menyelesaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Muara Enim guna kemajuan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini,” kata Alfarizal.

Usai acara pelantikan, Ketua GASS Marwin Darozi mengatakan, ormas yang sekarang dipimpinnya ini siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan mendukung program-program pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Giri Ramanda Kiemas, Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

 

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru