26.1 C
Palembang
Thursday, 18 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPlh. Bupati Ajak MPK Bersinergi Membangun Muara Enim Lebih Baik

Plh. Bupati Ajak MPK Bersinergi Membangun Muara Enim Lebih Baik

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Plh. Bupati Muara Enim Kurniawan mengajak Majelis Pertimbangan Kelitbangan (MPK) Kabupaten Muara Enim bersinergi untuk membangun Muara Enim yang lebih baik. Hal ini disampaikan Plh. Bupati saat menerima kunjungan audiensi dari MPK Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Bupati, Selasa (7/06).

Dalam penyampaiannya, Plh. Bupati menyambut baik dukungan dari keberadaan MPK Kabupaten Muara Enim dan berharap MPK Kabupaten Muara Enim dapat memberikan hal yang positif dalam perkembangan pembangunan yang merata dan adil di Muara Enim

“Kami mohon sekali dukungan, masukan arahan dan bersinergi, untuk bersama-sama membangun Muara Enim lebih maju. Dan ini tentu menjadi perhatian yang serius bagi Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” ujar Kurniawan.

Ketua MPK Kabupaten Muara Enim M. Sobri menegaskan, MPK Kabupaten Muara Enim siap membantu semaksimal mungkin dengan keahlian masing-masing untuk mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. “Oleh karena itu kami mohon kepada Plh. Bupati Muara Enim agar kami diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan kami nantinya,” ujar M. Sobri.

Ia menjelaskan fungsi dan peran MPK Kabupaten Muara Enim sebagai institusi yang memberikan masukan pada Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam menyusun arah prioritas serta kerangka kebijakan Pemda di bidang iptek. Selain itu, MPK Kabupaten Muara Enim juga mendukung Pemda melakukan koordinasi di bidang iptek dengan daerah lain, mencari solusi dalam menyelesaikan isu-isu strategis dan permasalahan dan kesulitan hidup, dan sebagai mediator antar stakeholder.

Turut hadir dalam audiensi ini, Sekretaris Daerah Muara Enim, Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Kepala Badan Litbang (mewakili) dan Kepala BAPPEDA (mewakili).

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru