25.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPj. Bupati Gelar Silaturahmi dengan Santri se-Kabupaten Muara Enim

Pj. Bupati Gelar Silaturahmi dengan Santri se-Kabupaten Muara Enim

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan didampingi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari menggelar silaturahmi dan doa bersama dengan para santri yang berasal dari pondok pesantren yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Pj. Bupati Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan para santri dan pimpinan pondok pesantren yang telah hadir di Balai Agung Serasan Sekundang ini, dirinya juga merasa bangga kepada para anak-anak santri yang dengan niat baik untuk memperdalam ilmu dan pendidikan agama Islam.

Pj. Bupati yang juga didampingi Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin dan Asisten Administrasi Umum, Maryana, mengatakan bahwa telah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk mewujudkan Muara Enim yang religius dan Muara Enim yang Agamis,

Kurniawan mengatakan, ia menyadari di tengah kondisi yang serba digital ini menjadi tanggung jawab bersama untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan dan meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW. “Saya berharap keberadaan para santri-santri muda dapat memancarkan cahaya islam yang dapat menyinari dan bermanfaat bagi Kabupaten Muara Enim,” ujar Pj. Bupati Muara Enim.

Lebih lanjut Pj. Bupati berharap kepada para santri muda untuk dapat memberikan contoh teladan di tengah masyarakat, sebagai penerus generasi yang beriman, bertaqwa dan berakhlak karimah. Pada kesempatan ini juga diadakan yasinan bersama secara virtual mengenang Putri Gubernur Sumatera Selatan, Hj. Percha Leanpuri.

Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas pemberian 600 paket sembako yang diberikan kepada 19 pondok pesantren di Kabupaten Muara Enim, dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dirinya juga memohon doa keberkahan dari ulama agar dapat menjalankan tugas sebagai kepala daerah dengan amanah, dan rasa tanggung jawab demi membawa Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik lagi.

 

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru