29.1 C
Palembang
Wednesday, 24 July 2024
spot_img
spot_img
SUMSELLubuklinggauKarateka Lubuklinggau Targetkan 5 Besar di Dua Kejuaraan

Karateka Lubuklinggau Targetkan 5 Besar di Dua Kejuaraan

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Atlet karate Lubuklinggau menargetkan masuk dalam 5 besar juara umum se-Sumbagsel dalam dua kejuaraan, Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2022 dan Festival Piala Al Azhar 2022. Ini disampaikan koordinator pelatih karate Lubuklinggau Senpai Hairum saat disinggung soal target para karateka Lubuklinggau dalam dua kejuaraan karate tersebut.

“Kami tidak muluk-muluk menargetkannya.kami harap bisa masuk 5 besar dan kami optimistis bisa meraihnya bila melihat semangat dan kemampuan para atlet KKI Kodim Lubuklinggau,” ujar Hairum saat disinggung soal target kemenangan, Selasa (27/06).

Sebanyak 30 atlet dan ofificial karate Lubuklinggau yang masuk dalam Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia (KKI) Kodim Lubuklinggau ini sudah disiapkan melalui seleksi ketat. Para atletnya harus lulus kedisiplinan dan kelihaian karate baik di kelas Komite dan Kata. “Kami sudah siap 100 persen untuk bertanding, kami mohon doa dan dukungannya semoga bisa meraih gelar juara,” kata Hairum.

Hairum melanjutkan, meski tidak mendapat juara, para atlet bisa menambah pengalaman di laga pertandingan sesungguhnya dan bisa mengetahui sejauh mana kemampuan mental dan fisiknya di medan kompetisi. “Kami yakin mental anak-anak kuat karena tim pelatih terus memotivasi untuk menambah semangat juang anak-anak,” ujarnya.

Para atlet dan official KKI Kodim Lubuklinggau ini akan diberangkatkan dari Kodim 0406 Lubuklinggau pada Rabu (29/06) menuju Palembang untuk mengikuti Kejurprov dan Festival Piala Al Azhar 2022 yang diselenggarakan pada Kamis hingga Senin (30/06 – 04/07) yang bertempat di Gedung Serbaguna Jasdam/Sriwijaya Palembang.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru