26.1 C
Palembang
Thursday, 25 July 2024
spot_img
spot_img
NewsPj Bupati Dukung Rencana Pembangunan Dewis Tambelang Sriwijaya

Pj Bupati Dukung Rencana Pembangunan Dewis Tambelang Sriwijaya

Baca juga

Pojoksumsel.com – Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si., meninjau lokasi rencama pembangunan Desa Wisata Tambelang Sriwijaya yang berada di desa Karang Raja tepatnya di Komplek Asrama Resimen Induk Kodam (Rindam) II Sriwijaya.

Desa wisata Tambelang Sriwijaya ini akan dibuka sebagai wahana berlibur bagi masyarakat Muara Enim secara umum.

Pj. Bupati berkunjung ke Rindam II Sriwijaya dan Batalyon Infanteri (Yonif) 141 Aneka Yuda Jaya Prakosa (AYJP) guna untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antar instansi terkait.

Dalam kunjungannya Pj. Bupati beserta rombongan dan dibersamai Anggota DPRD Kab. Muara Enim, Kasman, S.H., disambut langsung oleh Danrindam II Sriwijaya, Kolonel Inf Nugroho Imam Santos, S.E., M.M., serta Danyonif 141 AYJP, Mayor Inf, Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E.

“Pemkab. Muara Enim siap memberikan dukungan terhadap pembentukan desa wisata”, ucap Kurniawan.

Menurutnya hal ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara pemerintah daerah dengan instansi vertikal lainnya dalam bersama membangun Bumi Serasan Sekundang yang lebih baik.

Selain itu Pj. Bupati menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim siap membuka ruang bagi semua pihak, untuk menerima kritik dan saran bagi kemajuan Bumi Serasan Sekundang.

Dirinya pula berharap semoga melalui kunjungan tersebut dapat berdampak positif terhadap pembangunan di Kabupaten Muara Enim, sehingga bersama dapat mewujudkan visi dan misi Kab. Muara Enim Merakyat yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru