31.1 C
Palembang
Thursday, 2 February 2023
spot_img
SUMSELMuara EnimCSR Bukit Asam Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran

CSR Bukit Asam Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran

Baca juga

Pojoksumsel.com – CSR PT Bukit Asam Tbk kembali salurkan bantuan untuk warga Pasar Baru yang tertimpa musibah kebakaran senin dini hari (11/07).

Kebakaran ini menyebabkan 1 orang meninggal, 4 kios terdampak, 3 ruko hangus terbakar di Kelurahan Pasar Kecamatan Lawang Kidul.

Manajemen PTBA yang diwakili Budiman Arsad selaku Staf CSR menyampaikan bantuan ini ini adalah bentuk kepedulian Bukit Asam terhadap warga sekitar perusahaan yang terkena musibah.

“Bantuan ini berupa sembako sehingga dapat mengurangi beban keluarga,” Ujarnya

Kemudian, Salah satu dari yang terkena musibah disampaikan Junedi terima kasih kepada pemerintah dan PT. BA yang sudah membantu kami yang terkena musibah ini, tentunya ini untuk meringankan beban kami sementara,” Pungkasnya.

Ditempata yang sama, Camat lawang Kidul Andrille Martin, S.E., juga menuturkan bahwasannya musibah ini tidak bisa diprediksi, dan kita tetap harus waspada dan berhati-hati karena kejadian seperti ini agar tidak terulang dan yang terakhir.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muara Enim, CSR PT. BA, Polres Muara Enim, Polsek Lawang Kidul, Koramil 404-05 atas cepat tanggap terhadap musibah tersebut,” ucap Andrille.

lanjutnya ”saya juga berharap agar bantuan untuk keluarga yang terkena musibah ini tidak sampai disini, dan bagi stakeholder dan perusahaan lain juga bisa peduli terhadap masyarakat yang butuh uluran tangan,” demikian harap Andrille.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Artikel Terbaru