25.1 C
Palembang
Wednesday, 12 June 2024
spot_img
spot_img
SUMSELMuara EnimPemerintah Punya Andil untuk Ciptakan Generasi Berakhlak Karimah

Pemerintah Punya Andil untuk Ciptakan Generasi Berakhlak Karimah

Baca juga

RD Sukmana
RD Sukmanahttps://pojoksumsel.com
RD Sukmana merupakan wartawan senior yang lebih suka menyebut dirinya seniman kata-kata daripada wartawan, karena baginya wartawan memiliki filosofi yang sangat luhur.

PojokSumsel.com – Di masa serba canggih ini, pemerintah memiliki andil untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan bagi generasi muda demi menciptakan generasi penerus yang beriman, bertakwa dan berakhlak karimah.

Demikian disampaikan Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si. dalam sambutannya saat meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfiz Nurul Quran di Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Minggu (31/07).

Pj. Bupati Muara Enim mengatakan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim berkomitmen mewujudkan Bumi Serasan Sekundang yang agamis, oleh karena itu dirinya menyambut baik dan mengapresiasi atas berdirinya Ponpes yang dipimpin Ustaz H. Priady dari Yayasan Nurul Quran Mandala.

“Saya berharap, keberadaan Ponpes ini dapat mencetak generasi penerus Kabupaten Muara Enim yang tidak hanya cerdas secara intelektual, namun juga dibekali dengan ilmu agama dan akhlak yang mulia,” tegas Kurniawan yang hadir didampingi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si. dan Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc.

Dihadapan para hadirin, termasuk Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin dan K.H. Muhammad Dainawi Gerentam Bumi, Pj. Bupati Muara Enim mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Sementara itu, Pimpinan Yayasan Nurul Qur’an Mandala mengucapkan terima kasih atas dukungan Pj. Bupati Muara Enim terhadap syiar agama Islam, khususnya dalam pengembangan Ponpes Tahfidz Nurul Qur’an di Tanjung Enim.

Artikel lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terbaru